Home / Berita Bola / Wenger: Arsenal Harus Bisa Finish Tiga Besar |Bola

Wenger: Arsenal Harus Bisa Finish Tiga Besar |Bola

Wenger: Arsenal Harus Bisa Finish Tiga Besar |Bola Р Arsenal tidak ingin sekadar finis empat akbar cuma demi lolos ke Liga Champions. Tiga besar menjadi harga mati buat The Gunners supaya acara periode depan mereka tidak terganggu.

Dengan Cara matematis, Arsenal sebenarnya tetap sanggup menjuarai Premier League lantaran mereka cuma berselisih 10 poin bersama Leicester City di empat laga tersisa. Walaupun begitu, menonton konsistensi tampilan Leicester, rasa-rasanya susah menyalip.

Terlebih Arsenal serta masih harus melintasi Tottenham Hotspur di posisi ke-2 klassement yang tampil tidak kalah stabilnya ketimbang Leicester. maka itu target realistis buat Arsenal ialah sebisa mungkin saja finis empat akbar demi karcis ke Liga Champions masa depan.

Tetapi, finis empat besar saja tidak lumayan mengingat itu cuma menempatkan Arsenal di babak play-off & bukan segera tampil di fase kelompok. Bersama padatnya jadwal periode depan, Arsenal serta menargetkan finis tiga besar.

Bersama begitu, Arsene Wenger selaku manajer dapat konsentrasi mempersiapkan acara tim sepanjang periode 2016/2017 tidak dengan diganggu kewajiban melakoni babak play-off melawan tim-tim dari liga lain.

Lebih-lebih sekian banyak pemain Arsenal kelak dapat tampil di Euro 2016 & Copa America Centenario yang membutuhkan ketika istirahat lebih tidak sedikit sebelum masa dimulai.

About admin