Home / Berita Bola / Vladica Petrovic Dipecat Lewat Facebook | Liga Primer Bosnia

Vladica Petrovic Dipecat Lewat Facebook | Liga Primer Bosnia

Vladica Petrovic Dipecat Lewat Facebook | Liga Primer Bosnia. Vladica Petrovic mendapatkan kejutan yang sangat tidak menyenangkan di awal bulan Oktober ini. Sosok juru taktik lapangan FK Drina Zvornik, salah satu klub yang tampil di ajang Liga Primer Bosnia, tahu kalau dirinya dipecat melalui pengumuman di laman resmi klub yang berupa Facebook.

Kejadian tersebut berawal pada hari Sabtu (26/9) lalu. Drina mendapati kekalahan 1-2 di markas sendiri dari klub papan bawah, Velez. Dan akibatnya, Drina pun meluncur ke dasar klasemen serta bertukar posisi dengan Velez.

Kekalahan itulah yang menjadi penyebab kenapa Petrovic dipecat. Akan tetapi, pihak klub lebih memilih mengumumkan pemecatan sang pelatih melaluii jejaring sosial terlebih dahulu, daripada memberitahu secara langsung kepada sang pelatih.

Menurut sebuah laporan, Petrovic baru tahu pada saat ia membuka situs resmi klubnya. Dia sangat terkejut ketika menemui sebuah pengumuman yang menyebut jika dirinya sudah diputus kontrak oleh Drina, hari Rabu (30/9).

Walaupun kaget, Petrovic menyempatkan diri untuk membalas dengan berkomentar. “Terima kasih karena sudah memberi tahu saya tentang ini,” katanya.

Setelah peristiwa tersebut, Petrovic malah mendapatkan keberuntungan tersendiri. Dirinya kemudian dipertemukan dengan teman lamanya melalui sosmed yang sama.

About admin