Home / Berita Bola / Vinicius Tak Sadar Jadi Bahan Omongan Karim Benzema Ferland Mendy

Vinicius Tak Sadar Jadi Bahan Omongan Karim Benzema Ferland Mendy

Vinicius Tak Sadar Jadi Bahan Omongan Karim Benzema Ferland Mendy – Vinicius Junior bisa hujatan dari Karim Benzema serta Ferland Mendy, yang berdiri gak jauh darinya. Namun Vinicius kelihatan gak sadar bila dirinya sendiri kembali di omongin sama ke-2 mitranya itu.

Ditulis sama Metro, fragmen itu berlangsung waktu half time pertandingan Borussia Monchengladbach Versi Real Madrid di Liga Champions, Rabu (28/10/2020) pagi buta WIB. Pertandingan tersebut selesai 2-2, dengan El Real diperlukan 2 gol dalam menit akhir buat menguber serta memaksa hasil sama imbang.

Nah, ketika half time, dengan El Real pada situasi ketinggal 2 gol, camera Telefoot di lorong stadion tangkap hujatan yang ditempatkan pada Vinicius.

Ketika itu Karim Benzema ditemui bercakap dengan Mendy tentang perform gak oke Vinicius Junior di sesi pertama kali. Pembicaraan Benzema-Mendy itu berlangsung ke bahasa Prancis maka gak dimengerti sang pemain berasal dari Brasil, yang berdiri gak jauh dari ke-2 nya.
daftar judi online
“Mainnya seperti sampah, brother. Jangan mengoper ke ia dech!” begitu lebih kurang arti pengucapan Karim Benzema yang dikatakan ke bahasa Prancis.

Mendy dikatakan pun kelihatan punya pemikiran mirip tentang perform Vinicius Junior di sesi pertama kali. Mendy lantas menyahut, “dia malahan main menentang kita.

Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, pun kelihatan mengikuti pembicaraan Karim Benzema serta Ferland Mendy. Datang dari Belgia, Courtois lantas dapat berbahasa Prancis.
panduan daftar sbobet
Ikut dijelaskan kalau Karim Benzema cs pun kelihatan udah memberikan langsung masukan serta input mereka bikin Vinicius di saat ingin masuk kembali ke lapangan buat mengawali sesi ke-2 .

Vinicius Junior sendiri di prosesnya jadi pemain pertama kali yang ditukar Zinedine Zidane di pertandingan itu, dengan diambil keluar dalam menit ke-70. Ada Eden Hazard yang masuk menggantinya.

About penulis77