Home / Berita Bola / Titus Bonai Mudik Karena Urusan Keluarga | Liga Indonesia

Titus Bonai Mudik Karena Urusan Keluarga | Liga Indonesia

Titus Bonai Mudik Karena Urusan Keluarga | Liga Indonesia. Titus Bonai, pemain yang memegang ban kapten Sriwijaya FC, memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Papua sesaat jelang laga semifinal kedua kontra Arema Cronus yang akan dihelat di Manahan, Solo, hari Minggu (11/10) mendatang.

Sempat muncul rumor bahwa Tibo meninggalkan Sriwijaya pada hari Senin (5/10) kemarin. Dia disebut-sebut bertolak ke Papua untuk menengok kakaknya yang sakit karena kecelakaan. Akan tetapi, Tibo langsung menampiknya.

“Memang saya minta izin pulang hari Senin lalu. Tapi, alasan saya tidak karena itu. Saya pulang sebab ada beberapa urusan keluarga yang harus diselesaikan,” ujar Tibo kepada awa kemdia, Selasa, (6/10) kemarin.

Tibo mengungkapkan jika dirinya memperoleh izin untuk pergi ke kampung halamannya itu hanya dua hari saja. “Saya bakal bergabung dengan tim Kamis nanti. Pihak klub sudah tahu kapan saya akan kembali,” katanya.

Klub yeng memiliki julukan Laskar Wong Kito tersebut akan bermain dalam laga kandang di Solo, karena Kota Palembang saat ini sedang dilanda kabut asap. Putusan tersebut dirilis oleh Mahaka pada hari Selasa lalu.

About admin