Home / berita umum / Terserempet KA Jenggala di Sidoarjo, Driver Ojek Online Hanya Alami Luka

Terserempet KA Jenggala di Sidoarjo, Driver Ojek Online Hanya Alami Luka

Terserempet KA Jenggala di Sidoarjo, Driver Ojek Online Hanya Alami Luka – Seseorang driver online terserempet KA Jenggala waktu melintas di Desa Sumokali Kecamatan Candi, Sidoarjo. Mujur, Pudjiono (47) masyarakat Desa Larangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ini cuma alami luka walau dibawa ke RSUD Sidoarjo.

Info yang didapatkan, bencana itu berlangsung di KM 27.300, seputar jam 11.50 WIB, Kamis (3/1/2018). Peristiwanya bermula korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol W 4684 SX dari arah utara akan melintas di perlintasan kereta barah tiada palang pintu. Akan tetapi waktu bertepatan, KA Jenggala dari Mojokerto ke Sidoarjo melintas.

“Ojek itu akan melalui perlintasan kereta barah, dari barat. Tetapi ada KA Jenggala dari Mojokerto arah Sidoarjo, pada akhirnya korban terserempet,” kata Efendi (31), masyarakat ditempat pada detikcom di tempat peristiwa.

Efendi menjelaskan, Korban sudah sempat terpental seputar 9 mtr.. Sesudah itu masyarakat seputar menolong korban, lalu korban dibawa ke rumah sakit RSUD Sidoarjo.

“Korban alami luka dibagian kepala, kaki kanannya patah, telinganya keluarkan darah,” lebih Efendi.

Sesaat waktu peristiwa, KA Jenggala jurusan Mojokerto ke Sidoarjo ini sudah sempat berhenti beberapa waktu serta meneruskan perjalanan kembali.

“Sesaat sepeda motor korban yang rusak dibagian depan dibawa oleh petugas polisi,” imbuhnya.

Kapolsekta Candi Kompol Fatahul Azmi membetulkan momen itu. “Korban dibawa ke rumah sakit RSUD, Sidoarjo, sesaat sepeda motor di bawa serta ke Mapolsekta Candi,” tegasnya.

About admin