Home / berita umum / Tas Mencurigakan yang Diledakkan di Pasar Sampang, Ternyata Ini Isinya

Tas Mencurigakan yang Diledakkan di Pasar Sampang, Ternyata Ini Isinya

Tas Mencurigakan yang Diledakkan di Pasar Sampang, Ternyata Ini Isinya – Polisi mengatakan isi tas menyangsikan yg diledakkan di Pasar Sampang, Cilacap. Tas itu nyata-nyatanya berisi pasir serta kemeja sisa.

” Yg pastinya itu bukan bom, yg kita melakukan pemusnahan dengan pihak Gegana itu dalamnya cuman pasir serta sejumlah kemeja yg berada pada dalam kotak itu, ” kata Kapolres Banyumas AKBP Djoko Julianto terhadap wartawan di Mapolres Cilacap, Selasa (19/2/2019) .

Di luar kotak yg dimasukkan ke tas berwarna pink serta dihancurkan oleh Team Gegana Brimob Polda Jawa Tengah ikut ada bagian kabel serta timer.

” Itu cuma di taruh di luar saja, (bagian kabel serta timer) namun sehabis kita musnahkan (diledakkan Team Gegana) dalamnya cuman itu, (tak ada serangkaian yg dapat menyulut) , ” katanya.

Ia mengemukakan apabila memang benar ada group yg menaruh barang itu serta sampai sekarang pihaknya tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti. Termasuk juga dua pengendara motor yg terekam CCTV Pasar Sampang pada waktu 01. 00 WIB tengah menaruh tas itu di muka teras BRI.

” Kita tetap mengerjakan pengumpulan bukti-bukti berbarengan Krimum (Kejahatan Umum) Polda Jawa Tengah termasuk juga berkomunikasi dengan rekan-rekan Densus Jawa Tengah, buat menelusuri hasil pengumpulan bukti-bukti barusan serta kita tetap menyaksikan motif apakah. Namun yg pastinya saya optimis tak ada ledakan (bom) serta tak ada bom di Kabupaten Cilacap, ” pungkasnya.

Karenanya pihaknya menghimbau terhadap warga terutama Kabupaten Cilacap biar tidak perlu takut serta tidak perlu kuatir. Pihaknya berbarengan TNI serta pemerintah daerah siap buat membuat kondisi yg aman serta sehat.

” Kita berbarengan mengontrol kondisi ini, bila ada sekecil apa pun kabar silakan berikan. Kami Polri, TNI serta Pemerintah Daerah siap buat mengontrol seluruhnya berbarengan dengan warga buat membuat perasaan nyaman serta aman dan sehat di Kabupaten Cilacap, ” katanya.

About admin