Home / moto gp / Stoner Tidak Lagi Seperti Dulu |Sport

Stoner Tidak Lagi Seperti Dulu |Sport

Stoner Tidak Lagi Seperti Dulu |Sport – General Manager Ducati Corse, Luigi “Gigi” Dall”Igna hasilnya membeberkan argumen kenapa pihaknya tidak pilih sang test rider, Casey Stoner buat jadi pengganti sementara pebalap Octo Pramac Yakhnich, Danilo Petrucci di MotoGP Argentina akhir minggu ini & Austin minggu depan.

Terhadap La Gazzetta dello Sport, Dall”Igna menyebutkan keadaan fisik Stoner lah yang jadi rintangan. Dalam tes pramusim di Malaysia bulan dulu tes tertutup di Qatar minggu dulu, Stoner benar-benar mengaku kelelahan di akhir sesi. Masalah ginjal yang diderita Stoner akhir tahun dulu pun dinamakan Dall”Igna juga sebagai halangan.

“Casey amat puas atas performa motor kami. Namun dengan cara fisik, dirinya belum siap kembali balapan, lebih-lebih buat dua seri beruntun. Dirinya baru berkendara di Malaysia & Qatar. Tidak Hanya itu kesehatannya pun belum prima sesudah ginjalnya bermasalah. Kapabilitas Casey belum terkumpul bersama baik, menjadi tidak masuk akal menurunkannya,” ujarnya.

Ducati sendiri sudah resmi menunjuk test rider yang lain, Michele Pirro buat turun di Argentina, bakal terus jadi pengganti hingga Petrucci pulih. “Tentu kami pernah mendiskusikannya bersama Casey, kesepakatan yang kami raih merupakan Casey tidak butuh diturunkan. Toh performa Desmosedici pula belum maksimal,” lanjut Dall”Igna.

About admin