Home / Berita Bola / Sikap Benitez Kurang Dihargai | Berita Bola

Sikap Benitez Kurang Dihargai | Berita Bola

Sikap Benitez Kurang Dihargai | Berita Bola. Real Madrid harus rela kehilangan dua poin di Vicente Calderon minggu lalu. Kegagalan tersebut sangat disesalkan oleh banyak pihak. Akan tetapi, persoalan yang sedang dihadapi oleh Rafa Benitez belum berhenti pada hasil laga tersebut, sebab setelahnya masih ada persoalan lain yang lebih fatal yang harus segera diselesaikan.

Hasil imbang kala kontra Atletico Madrid bisa dibilang sebagai satu langkah mundur untuk kubu Los Merengues, walaupun sejauh ini mereka belum pernah terkalahkan. Sebab, hasil imbang tersebut telah menghambat langkah mereka untuk memuncaki papan klasemen sementara La Liga, setelah Barcelona kalah dari Sevilla.

AKan tetapi itu bukanlah masalah utama yang saat ini dihadapi oleh Benitez. Juru latih Real Madrid tersebut justru sedang berurusan dengan anak asuhnya sendiri, yang sudah mulai protes serta gerah dengan setiap keputusan yang dibuatnya. Sergio Ramos serta Karim Benzema merupakan dua pemain yang telah menunjukkan sikap keberatan kepada Benitez.

Hal yang menjadi alasan perselisihan antara Benitez dengan pemain senior Madrid yakni sikap kurang bagus yang ditunjukkannya kala pertama kali datang di Bernabeu. Tida ada satu pun yang protes dengan kualitas serta latar belakangnya sebagai seorang pelatih, namun gerak tubuh serta ucapannya pada saat diperkenalkan pertama kali di hadapan publik tidak banyak mendapatkan simpati dari para pemain Madrid.

About admin