Home / gosip selebriti / Sheila On 7 Dalam The Light of Aceh |Peristiwa

Sheila On 7 Dalam The Light of Aceh |Peristiwa

Sheila On 7 Dalam The Light of Aceh |Peristiwa Siapa yang tak kenal band asal Yogyakarta, Sheila On 7 S07. Ya, band yang mulai sejak ternama di akhir tahun 90an itu sekarang ini sudah mempunyai tidak sedikit peminat di semua penjuru Indonesia, termasuk juga Banda Aceh.

Informasi baik datang buat pecinta berat Sheila On 7 atau Sheila Genk Banda Aceh. Pasalnya, tanggal 30 Juli akan datang, buat perdana kalinya Duta, Eross, Adam & Brian bakal menggelar konser di sana.

Band yang terkenal melalui lagu Kita itu bakal tampil di Taman Budaya Banda Aceh dalam konser bertema The Light of Aceh. Berita gembira ini diungkapkan oleh Ivan Haeqal selaku Project Director konser yang dimotori oleh Creativindo & Delta Intermedia.

“Ya, benar-benar Sheila On 7 sudah menyampaikan kesiapannya utk tampil di The Light of Aceh atau Cahaya Aceh tanggal 30 Juli akan datang. Ini tentu dapat seru, lantaran ini mula-mula Sheila On 7 konser di Aceh,” kata Ivan dalam suatu sambungan telpon.

Buat memuaskan dahaga Sheila Genk di Aceh, Duta CS sudah menyiapkan 12 lagu andalan mereka. Dalam konser ini, ada dua band lokal adalah Inverno Band & Gerry Voice yang bakal tampil juga sebagai band pembuka.

About admin