Home / Uncategorized / Seorang Warga Menangis Karna Tidak Sanggup Membayar BPJS

Seorang Warga Menangis Karna Tidak Sanggup Membayar BPJS

Seorang Warga Menangis Karna Tidak Sanggup Membayar BPJS – Seseorang ibu bernama Masrifah menanti Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota Jakarta pagi ini.

Masrifah yaitu satu dari beberapa puluh warga yang menginginkan mengadu ke Ahok. Waktu berjumpa Ahok, dia tidak mampu menahan air matanya.

Dia memohon pertolongan bekas Bupati Belitung Timur itu supaya bisa mengurusi serta membayar BPJS Kesehatan ayahnya yang bernama Alimin. ” Engga dapat bayar BPJS, baru miliki BPJS April, ” tutur Masrifah di Balai Kota, Jakarta, Selasa (25/4/2017).

Ahok juga menyanggupi untuk mengurusi cost BPJS Kesehatan bapak Masrifah. ” Bila kelas 3 kita tanggung selekasnya ini, ” jawab Ahok.

Mendengar jawaban Ahok, Masrifah juga bersukur serta mengatakan terima kasih. ” Bapak saya sakit tumor, belum dapat bayar BPJS, ” kata Masrifah.

Walau bersedia memikul cost BPJS Kesehatan kelas 3, Ahok menyatakan tidak dapat membiayai pasien yang memakai BPJS kelas 1.

” Bila ingin masuk kelas 3 bermakna perlu duit, bila ngotot kelas 1 bermakna dapat. Janganlah tipu saya, bila ingin ya turun ke kelas 3, ” kata Ahok.

Seseorang warga yang lain juga mengadu tak dapat melunasi BPJS Kesehatan.

” Pak, saya ngga dapat bayar BPJS, Pak, tolong, ” tutur warga yang lain.

” Saya bayarin semuanya. Ini lunasi semuanya, ” jawab Ahok.

About admin