Home / berita umum / Sebuah Kios Pertamini di Kudus Dilalap si Jago Merah

Sebuah Kios Pertamini di Kudus Dilalap si Jago Merah

Sebuah Kios Pertamini di Kudus Dilalap si Jago Merah – Satu kios Pertamini terbakar. Kios itu punya Khambali (60) di Jalan Pronojoyo ikut Dukuh Menyatus RT 2 RW 9, Desa Karangmalang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Sabtu (12/1/2019). Pemilik alami luka bakar pada kaki serta tangannya.

Kerugian diprediksikan menggapai beberapa ratus juta rupiah, lantaran isi kios terbakar. Bahkan juga bangunan pun gak lewat dari lalapan si jago merah.

Kapolsek Gebog AKP Muhaimin menuturkan, dari info saksi Saifun serta Nur Mujahadah, bagian keluarga pemilik, kebakaran berlangsung di kios pertamini itu.
“Berlangsung kebakaran kios pertamini punya Khambali di Karangmalang,” kata Muhaimin pada wartawan lewat pesan pendek.

Kurang lebih waktu 09.30 WIB, awalnya korban tengah duduk menunggui kios bensin. Tidak diduga, korban menyaksikan ada barah yang dikira muncul dari tabung penyimpanan bensin pertalite.

“Lantaran cemas lantas korban berteriak mohon tolong, teriakan itu didengar oleh saksi yang ada di rumah, lewat cara spontan ke-2 saksi mengusahakan mematikan dengan menyemprot barah iti dengan air,” terangnya.

Tetapi usaha yang mereka melakukan bikin barah belumlah pula padam. Malah barah jadi menyebar ke jeriken yang berisi BBM pertalite serta pertamax. Saat itu juga, barah jadi membesar serta membakar tempat kios pertamini.

“Dan membakar satu mobil punya korban yang terparkir di muka rumah atau di samping kios pertamini. Karena kebakaran, anggota badan korban tersambar barah pada sisi tangan serta kaki. Alami luka bakar pada tangan serta kaki,” imbuhnya.

Tak lama setelahnya, ada mobil pemadam kebakaran semasing dari Pemda dua unit, dari PR Sukun, PR Djarum serta PR Nojorono semasing satu unit.

“Karena peristiwa itu korban alami kerugian kira-kira sebesar Rp 150 juta rupiah. Lalu di melakukan pengumpulan bukti-bukti oleh Unit Reskrim Polsek Gebog. Serta hingga sampai sekarang belum pula didapati yang menimbulkan kebakaranya,” pungkas Muhaimin.

About admin