Home / kesehatan / Rumah Sakit Menyesali Salah Operasi

Rumah Sakit Menyesali Salah Operasi

Rumah Sakit Menyesali Salah OperasiĀ  – Dokter di Tempat tinggal Sakit Nairobi, Kenya lakukan operasi otak pada pasien yang salah. Menurut laporan pada hari Jumat (2/3/2018) , petugas medis rumah sakit itu dengan tidak berniat ganti bukti diri dua pasien.

Satu diantaranya diwajibkan memperoleh perlakuan operasi untuk menyingkirkan pembekuan darah di otaknya. Sedang yang lain cuma memerlukan perawatan enteng karna ada pembengkakak di otaknya.

Tidak dapat dipikirkan bila bukti diri kita tertukar dengan orang yang lain bukan? Dengan tidak berniat juga beberapa dokter mengoperasi orang yang salah. Mereka tidak berhasil temukan bekuan darah di otaknya.

Rumah sakit begitu menyesali peristiwa ini serta sudah lakukan segalanya untuk menanggung keamanan serta kesejahteraan pasien yang berkaitan, ” kata Lily Koros, Petinggi Eksekutif Teratas (CEO) sekalian paka bedah saraf dirumah sakit itu, seperti diambil dari New York Post.

Koros mohon maaf atas peristiwa itu. Serta paling tidak ada empat staf rumah sakit yang dipakai skorsing, mencakup perawat, dua orang dokter paka bedah, serta seseorang CEO.

” Kami dengan suka hati memberitahu orang-orang kalau pasien dalam pemulihan serta tengah jalan dengan baik, ” tandas Koros.

Pada peristiwa ini, dua dokter yang ikut serta mengakui tidak paham menahu juga akan pergantian bukti diri pasien, karna menurut mereka perawatlah yang menyiapkan pasien untuk operasi.

About admin