Home / berita umum / Rika Karina Di Tusuk Pisau Mayatnya Di Masukkan Kardus

Rika Karina Di Tusuk Pisau Mayatnya Di Masukkan Kardus

Rika Karina Di Tusuk Pisau Mayatnya Di Masukkan Kardus – Pembunuh Rika Karina tertangkap. Aktor menghabisi nyawa Rika Karina dengan tusukan pisau lantas memasukkan mayatnya dalam kardus.

Waktu di check polisi, aktor bernama Hendri mengakui jengkel dengan korban dikarenakan masalah jual beli kosmetik. Hendri telah membayar Rp 4. 170. 000 untuk beli paket kosmetik berbentuk bedak.

Hendri terlebih dulu telah sempat beli paket kosmetik ke Rika Karina yang memanglah kesehariannya jadi penjual kosmetik di Plaza Millenium Medan.

Korban pada akhir Mei sempat menghubungi aktor tawarkan sekali lagi kosmetik yang sempat dia pesan terlebih dulu. Aktor pernah memperbandingkan product bedak yang sama namun harga nya lebih murah ditempat beda.

Pada akhirnya korban–berdasarkan pernyataan aktor pada polisi–menjanjikan harga yang sama. Aktor lalu pesan 17 paket dengan lebih dahulu membayar Rp 4. 170. 000.

Namun sampai sekian hari lalu, pesanan Hendri belum di terima. Aktor lalu memohon uangnya dikembalikan, tapi tidak diterima korban.

Pada 5 Juni, Rika Karina datang ke tempat tinggal aktor memakai motor bernomor polisi BK 5875 ABM. Waktu itu, korban kembali menerangkan, paket yang dipesan belum juga dapat diberi.

Hendri memohon sekali lagi uangnnya dikembalikan tapi tidak diterima korban. Pertikaian ini lalu buat Hendri kalap sampai menghabisi nyawa Rika Karina.

” Mungkin saja ada kalimat dari si korban yg tidak kenakan hati hingga menyebabkan emosi aktor, ” tutur Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto pada wartawan di Mapolrestabes Medan, Jl. HM. Said No. 1, Medan Perjuangan, Kamis (7/6/2018) .

Hendri membenturkan kepala korban, menusuk leher serta menyayat tangan kanan korban dengan memakai pisau dapur. Mayatnya dimasukkan dalam kardus serta dibawa ke Jalan Amir Hamzah. Kardus mencurigakan ini dilaporkan ke polisi sampai pada akhirnya tersingkap masalah pembunuhan.

Aktor waktu didatangkan dalam launching perkara cuma diam waktu di tanya wartawan. Aktor dijerat polisi dengan Pasal 338 KUHP.

About admin