Home / Berita Bola / Ranieri: Terus Beri Motivasi Anak Asuhnya |Bola

Ranieri: Terus Beri Motivasi Anak Asuhnya |Bola

Ranieri: Terus Beri Motivasi Anak Asuhnya |Bola – Leicester City telah semakin dekat yang merupakan juara Premier League. Sang manajer, Claudio Ranieri, menginstruksikan supaya para pemain menjaga konsentrasi demi terwujudnya angan-angan itu.

Leicester berpesta gol ke gawang Swansea City dalam laga yang dihelat di King Power Stadium, pada hari Minggu malam. ‘Si Rubah’ menang 4-0 dalam laga di minggu ke-35 liga Inggris itu.

Leicester mengakses keunggulan di menit kesepuluh melalui gol Riyad Mahrez. Dua gol berikutnya diborong Lenardo Ulloa & ditutup donasi Marc Albrighton.

Di laga itu Leicester tampil efektif bersama cuma menciptakan penguasan bola 38%. Namun mereka dapat menciptakan percobaan sampai 18 tembakan dengan sembilan yang sesuai sasaran. Dari kubu Swansea cuma ada sembilan upaya bersama satu yang sesuai sasaran.

Dgn penambahan tiga angka itu Leicester benar-benar semakin dekat bersama titel. Sekarang Ini, mereka memimpin classement bersama nilai 76, unggul delapan poin atas Tottenham Hotspur bersama tiga laga tersisa. Spurs dapat bertanding melawan West Bromwich Albion besok.

“Saya optimistis, tetapi buat jadi juara tetap tak enteng sebab dalam benak aku Tottenham dapat memenangkan seluruh turnamen mereka,” kata Raniero seperti dikutip Soccerway.

About admin