Home / Berita Bola / PSG Siap Tantang Madrid

PSG Siap Tantang Madrid

PSG Siap Tantang Madrid – Kylian Mbappe menyerukan optimismenya dalam hadapi kompetisi session 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Mbappe yakini Paris Saint-Germain bisa menang.

PSG ingin hadapi sang juara Madrid di session 16 besar Liga Champions. Les Parisiens makin lebih dulu tandang ke Santiago Bernabeu di leg I pada 14 Februari terlebih dulu gantian jadi tuan-rumah di leg II pada 6 Maret.

Hadapi Madrid, Mbappe menyebutkan PSG tidak gentar. Penyerang berusia 18 th. itu begitu yakini PSG bisa mengalahkan Madrid.

” Tentu PSG bisa kalahkan Real Madrid, umpamanya kami tidak percaya, siapa yang ingin percaya? ” Mbappe menjelaskan pada Telefoot seperti di ambil Marca.

” Kami kenali itu tak akan mudah, kami ingin bekerja sampai Februari agar siap saat waktunya tiba. “

Mbappe mengaku bereaksi biasa-biasa saja saat hasil undian mempertemukan PSG dengan Madrid. Menurut dia, itu jadi jadi tantangan untuk PSG.

” Saya bereaksi dengan wajar. Saya fikir untuk jadi juara Liga Champions, Anda harus hadapi tim-tim terbaik dan Real Madrid yakni salah satunya, ” Mbappe melanjutkan.

” Itu ingin jadi pertandingan yang hebat, berkaitan kami untuk perlihatkan kualitas yang kami mempunyai, ” dia berikan penambahan.

About admin