Home / Berita Bola / Presiden Club Gilang Widya Pramana Perkenalkan Diego Michiels

Presiden Club Gilang Widya Pramana Perkenalkan Diego Michiels

Presiden Club Gilang Widya Pramana Perkenalkan Diego Michiels – Arema FC barusan membuka kepindahnya Diego Michiels. Menurut Presiden club Gilang Widya Pramana, Diego telah lama dikenalinya melalui sosial media.

Mulanya ke-2 nya cuman sama sama tukar pesan di IG lewat direct message. Dari situlah setelah itu Diego mengenal Gilang diyakini jadi presiden Arema FC yang anyar, sekalian tawarkan diri buat masuk.

“Jadi saya dengan Diego itu telah lama bersahabat di Jejaring sosial, di Instagram . Maka telah 2 tahun. Saya betul-betul edan bola, sudah ketahui semua umumnya pemain bola di Indonesia . Maka rata saya follow, saya telah komunikasi semenjak sebelumnya saya pegang Arema,” kata Gilang terhadap jurnalis, Rabu (16/6/2021), malam.

Semenjak endemi COVID-19, Diego lebih intensif membawa melakukan komunikasi dengannya lewat Direct Message (DM). Hari Minggu sebelumnya, Diego tawarkan buat masuk dengan Arema. Gilang lantas mengharap alur sampai hingga pengin perkuat club Singo Sinting.

Tempo hari hari Minggu bila gak salah, Diego yang tawarkan ke saya, mas saya ingin masuk ke Arema. Saya orangnya to the poin, ya telah bila ingin masuk semacam apa urutannya. Berpindah dari Borneo ke Arema ia jabarkan semua, sebagai berikut,” tambahnya.

Dalam pembicaraan itu, Gilang bertanya berapakah bandrol harga yang disuruh Diego kalau masuk dengan Arema. Kesepahaman pada akhirnya terjadi, sebab Arema waktu itu memerlukan fullback kanan. Serta keesokannya, Diego diterbangkan ke Malang buat dapat selekasnya bersama tim.

“Memohon berapakah mengatakan demikian, serta kita miliki bujet demikian, kesepahaman bersama-sama. Diego pada akhirnya ingin, hari Senin pada akhirnya saya terbangkan Diego ke Arema serta memang status Diego fullback kanan kembali diperlukan oleh club,” kata Gilang.

Sesungguhnya itu bukan pertama kali Diego perkuat Arema FC. Di musim 2012 lalu, Diego pernah sempat perkuat Arema waktu itu yang memiliki nama Arema Cronus dengan status pemain utang dari Pelita Jaya. Saat ini Diego diyakini pakai jersey Nomor 24.

About penulis77