Home / kesehatan / Posisi Seks Yang Salah Bisa Merusak Sampai Mematahkan Penis

Posisi Seks Yang Salah Bisa Merusak Sampai Mematahkan Penis

Posisi Seks Yang Salah Bisa Merusak Sampai Mematahkan Penis – Urutan sex spesifik memanglah dapat memberi kenikmatan optimal, tetapi ada pula yang memanglah beresiko.

Seperti urutan misionari yang dikira ke-2 paling beresiko, menurut beberapa dokter. Dalam satu studi baru yang dipublikasi di Journal of Impotence Research, beberapa peneliti lihat ” hubungan pada urutan behubungan sex dengan beberapa tingkat keparahan keruakan penis ” dalam hubungan sex heteroseksual.

Mereka lantas mengelompokkan urutan sex yang tidak sama dari yang paling beresiko untuk pria. Nyatanya, yang paling beresiko yaitu ” doggy gaya ” , yang mengakibatkan 41 % frakturpenis, menurut studi itu.

Urutan misionari adalah ke-2 yang paling beresiko, mengakibatkan 25 % rusaknya penis, disertai urutan woman of top di urutan ke-3.

Penelitian itu di buat sesudah beberapa waktu terakhir ada studi yang mengungkap kalau urutan sex favorite warga Inggris yaitu doggy gaya. Disertai urutan women being on top 23 % serta misionari sebesar 21 %.

Peneliti menyimpulkan kalau urutan ‘doggy gaya’ punyai tingkat keparahan lebih tinggi dalam masalah fraktur penis dibanding urutan ‘woman on top. ‘

Mereka menyatukan data dengan mempelajari 90 pasien yang didiagnosis dengan rusaknya penis serta lantas menilainya bahaya dari beragam urutan sex dengan menganalisa mekanisme rusaknya penis pada semasing peserta. Peserta berumur rata-rata 39 th..

About admin