Home / berita umum / Polres Kendal Membuka Masalah Pembunuhan Wanita Yang Jasadnya Dicor Di Kamar Mandi

Polres Kendal Membuka Masalah Pembunuhan Wanita Yang Jasadnya Dicor Di Kamar Mandi

Polres Kendal Membuka Masalah Pembunuhan Wanita Yang Jasadnya Dicor Di Kamar Mandi – Polres Kendal, Jawa Tengah, membuka masalah pembunuhan seseorang wanita yang berawal dari penangkapan seseorang aktor tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Kepala Unit Reserse Kriminil Polres Kendal AKP Aris Munandar menyebutkan, korban bernama Fitria Anggraeni (25) , warga Margosari, Limbangan, Kabupaten Kendal.

Jasadnya diketemukan dalam keadaan badan dicor di satu kamar mandi. Mengenai aktor pembunuhan di ketahui bernama Didik Poncosulistyo, warga Kaligading, Boja, Kabupaten Kendal.

Aris menerangkan, pengungkapan masalah pembunuhan itu berawal saat petugas menangkap Didik di tempat tinggalnya atas sangkaan tindak pencurian yang dikerjakannya.

” Waktu di check, tersingkap bila aktor ini sudah membunuh korban Fitria Anggraeni, ” kata Aris di Kendal, Sabtu (24/2) , seperti dikabarkan Pada.

Untuk menyingkirkan jejak, aktor mengubur serta mengecor badan korban dengan beton. Dari info sesaat tersangka, aktor ikut serta perselisihan dengan korban.

Tersangka menjerat leher korban dengan kain sampai tewas sebelumnya pada akhirnya dikubur dengan beton. Mengenai motif aktor menghabisi nyawa korban masih tetap didalami oleh petugas.

Korban Fitria telah dilaporkan hilang oleh keluarganya mulai sejak 16 Februari 2018. Korban pergi dari tempat tinggal sesudah dijemput seorang yang disangka tersangka Didik.

Atas tindakannya, aktor dijerat dengan Pasal 365 KUHP mengenai Pencurian serta Pasal 340 KUHP mengenai Pembunuhan.

About admin