Home / berita umum / Polisi Meyakinkan Api Benar-Benar Padam

Polisi Meyakinkan Api Benar-Benar Padam

Polisi Meyakinkan Api Benar-Benar Padam – Polisi belum juga bisa meyakinkan besarnya kerugian yang perlu dijamin disebabkan kebakaran yang melalap gudang bahan kimia PT Sari Fasilitas Kimiatama (SSK) di Jalan Raya Taman, Sidoarjo.

Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Himawan Bayu Aji menyampaikan konsentrasi paling utama polisi sekarang ini yaitu meyakinkan api betul-betul padam serta tak menyebar.

Berkenaan kerugian, pihaknya juga belum juga dapat meyakinkan karena mereka belum juga dapat menjumpai yang memiliki gudang.

” Kerugiannya kita belum juga dapat teliti berapakah serta kita belum juga dapat komunikasi pada pemiliknya, namun yang pasti langkah awal yaitu memadamkan api agar tak menyebar serta itu mesti agar cepat dipadamkan lantaran udaranya juga menyengat serta di mata juga agak perih, ” tuturnya, Kamis (28/6/2018).

Pihaknya juga mengakui bakal lakukan penyidikan, terutama pada pemicu kebakaran yang disangka disebabkan percikan api waktu mengubahkan tiner dari mobil tangki ke drum-drum.

” Yang itu kelak kita ingin saksikan apakah itu kelak ada beberapa hal lainnya yang jadi sebabnya, serta mengapa kok dapat kebakaran, ” paparnya. Di peluang yang sama, Himawan meyakinkan kalau gudang yang terbakar ini yaitu gudang area untuk menyimpan beberapa bahan kimia. Di gudang itu tersimpan lima type bahan kimia, satu diantaranya tiner.

” Itu yaitu gudang yang menaruh bahan kimia, sebagian type bahan kimia, ada lima type. Itu tengah kita kerjakan penyelidikan, seperti satu diantaranya tiner terdapat banyak type didalam yang tadi, ” katanya.

About admin