Home / Berita Bola / Petugas Keamanan Euro 2020 Mengechek ID Cristiano Ronaldo

Petugas Keamanan Euro 2020 Mengechek ID Cristiano Ronaldo

Petugas Keamanan Euro 2020 Mengechek ID Cristiano Ronaldo – Suatu video tenar tunjukkan petugas keamanan Euro 2020 menguber Cristiano Ronaldo. Petugas itu mengecheck ID Ronaldo, aduh tidak yakin ya?

Cristiano Ronaldo adalah pemain bintang Tim nasional Portugal di Euro 2020. CR7 memegang sebagai kapten.

Di pertandingan pertama Portugal di Euro 2020, Ronaldo dapat tampil superior. 2 gol dicatatkannya ke gawang Hungaria di Selasa (15/6/2021) malam WIB, yang bikin Portugal raih kemenangan dengan score 3-0 tiada balas.

Kemudian, Cristiano Ronaldo menuliskan rekor personal. Ia jadi pemain dalam jumlah gol paling banyak dalam histori Piala Eropa!

Ronaldo telah menyatukan 11 gol dari 5 kali Piala Eropa yang diturutinya sejak mulai 2004. Ia membalap rekor legenda Prancis, Michel Platini, yang cetak sembilan gol.

Ronaldo pecahkan rekor sebagai pemain pertama kali yang cetak gol di lima edisi Euro secara berturutan. CR7 ikut didaulat sebagai pembuat brace paling tua di Piala Eropa, menaklukkan rekor Andriy Shevchenko (35 tahun) di Euro 2012.

Kecuali bab Cristiano Ronaldo yang pernah gempar karena singkirkan botol minuman bersoda Coca-Cola, ternyata ada satu perihal kembali yang menjadi perhatian. Momen itu terjadi waktu Ronaldo bersama kelompok pemain Tim nasional Portugal masuk Stadion Puskas sebelumnya pertandingan diawali.

Kelihatan, Ronaldo dan kawannya Joao Palhinha lagi jalan masuk stadion. Lantas ada berada di belakangnya, ada petugas Euro 2020 yang jalan cepat kejarnya.

Petugas itu minta kartu ID (identitas) Ronaldo yang dikalungkan di leher. Ronaldo lalu langsung memperlihatkan.

Petugas itu menyaksikan kartu ID Ronaldo, yang gak lama bekas pemain MU dan Real Madrid itu kembali jalan. Video itu jadi tenar di jejaring sosial dan dipenuhi komentar warganet.

“Lumrah kok petugas itu mengecheck identitas setiap pemain,” kata salah orang warganet.

“Petugas itu sekedar ingin menyaksikan Ronaldo dari jarak dekat,” timpal warganet yang lain.

“Masa sich petugas itu tidak tahu siapa Cristiano Ronaldo,” kata warganet yang lain.

About penulis77