Home / olahraga / Petro Kalah Di Rumah Sendiri|Olahraga

Petro Kalah Di Rumah Sendiri|Olahraga

Petro Kalah  Di Rumah Sendiri|Olahraga – Tim putri Gresik Petrokimia masih harus berjuang keras untuk meraih kemenangan. Menjadi tuan rumah dalam kompetisi tersebut yang berlangsung  GOR Tri Dharma, pada hari Jumat 26/2 sore, Petro justru tumbang di Tangan Jakarta PGN Popsivo. Popsivo menang dengan score 3-1 25-20, 27-25, 25-27, 25-15. Ini merupakan kekalahan ke-2 di ajang Proliga 2016.

Dalam kejuaraan ini, Petro memainkan dua pemain asingnya, Alaina Bergsma & Lisbet Arredondoreyes . Li Hua Ning yang merupakan head coach serta menurunkan Bunga Mitra & Helda Gustiana yang merupakan libero. Sedangkan Popsivo segera menurunkan andalan mereka, Amalia Fajrina sejak menit perdana.

Kejuaraan set pertama didominasi oleh Popsivo. Walaupun konsisten menguntit, Petro belum sukses menguber ketertinggalan. Game perdana milik Popsivo dengan score 25-20. Petro sejak mulai bangkit di set ke-2. Bahkan mereka sukses memaksa deuce. Sayang, game ini kembali menjadi milik Popsivo dengan score tipis 27-25.

Permainan apik di game ke-2 tetap berlanjut di set ke-2. Bahkan tuan hunian sukses merebut set ini dengan score tipis 27-25. Sayang Lailatul Aisyah & teman-teman justru kehabisan baterai di set keempat. Popsivo menang 25-15, sekaligus mengunci kemenangan bersama score akhir 3-1.

About admin