Home / Berita Bola / Persib Bandung Belum Bisa Memakai Segio Van Dijk

Persib Bandung Belum Bisa Memakai Segio Van Dijk

Persib Bandung Belum Bisa Memakai Segio Van Dijk – Persib Bandung di pastikan belum dapat memakai layanan striker Sergio van Dijk waktu berjumpa Sriwijaya FC dalam pertandingan kelanjutan Liga 1 yang bakal di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Barah, Kota Bandung, Sabtu (29/4/2017) yang akan datang.

Pemain naturalisasi ini masihlah melakukan pemulihan sesudah alami cedera lutut pada pertandingan Piala Preisden 2017 lantas.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyampaikan sistem pemulihan Sergio sedikit di luar perkiraan lantaran awal mulanya dia memprediksi pada pertandingan ke-3 striker plontos itu telah dapat di turunkan.

” Agak lambat perubahannya jadi diperkirakan masihlah belum dapat (di turunkan), ” ucap dia di Mes Persib, Selasa (25/4/2017).

Tetapi dianya telah menyiapkan pemain yang bakal jadi ujung tombak. Sebagian nama seperti Shohei Matsunaga, Tantan serta Carlton Cole mempunyai kekuatan cetak gol yang cukup baik.

Diluar itu gelandang Persib Raphael Maitimo telah mulai ikuti latihan berbarengan Atep Cs serta kesempatan bekas pemain Arema FC itu untuk di turunkan cukup terbuka hingga bikin dianya memiliki beberapa pilihan pemain.

” Kita masihlah ada sekian hari masihlah diliat perubahannya siapa yang bakal dipasang di lini depan. Saksikan saja kelak. Bila Maitimo dia telah dapat (bermain), ” kata pria yang akrab disapa Djanur itu

About admin