Home / berita umum / Perbedaan Jokowi Dengan Presiden Lain

Perbedaan Jokowi Dengan Presiden Lain

Perbedaan Jokowi Dengan Presiden Lain – Kunjungan kerja naik motor kelihatannya jadi perihal wajar buat Jokowi. April 2018 motor kustom chopper emas digas Jokowi ke Sukabumi di antara kesempatannya kunjungan kerja. Tidak sendirian, Jokowi ikut ditemani Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri PU Basuki Hadimuljono.

Jokowi kembali menggegerkan dunia otomotif waktu dia ikut serta dalam upacara pembukaan Asian Games 2018. Jokowi kembali berlaga diatas moge Yamaha FZ1. Hal tersebut juga sudah sempat jadi perbincangan sebab tindakan itu tidak seutuhnya dikerjakan Jokowi tetapi stuntman asal Thailand.

Akhir Agustus 2018, Jokowi kembali pesan motor kustom bergaya bobber ke builder lokal Katros Garage. Lalu motor berwarna hijau itu baru digeber Jokowi pada awal November 2018 ke pasar Anyar, Tangerang. Tidak jauh memang, Jokowi meniti jarak 8,5 km yang ditempuhnya dengan waktu 20 menit. Jokowi beralasan mengendarai motor untuk sebatas menjajal motor terbarunya itu.
“Ingin saja nyoba motor baru. Tarikannya bagus. Kan tidak ngebut kita cuma 30-40 km/jam,” katanya waktu itu.

Beberapa waktu sesudahnya, bekas Gubernur DKI Jakarta itu tampak kembali menggeber motor listrik karya anak bangsa Gesits. Motor itu gagasannya baru launching awal Januari 2019.

Kegiatan Jokowi naik motor tahun 2018 belumlah selesai. Masih tetap di bulan November 2018 Jokowi ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta pengendara sepeda motor dari beberapa komune melingkari Bandung sekalian naik motor. Jokowi masih tetap memakai motor modifikasi Kawasaki W175.

About admin