Home / Berita Bola / Pep Guardiola Coba Menyemangati Benjamin Mendy Yang Lagi Cedera

Pep Guardiola Coba Menyemangati Benjamin Mendy Yang Lagi Cedera

Pep Guardiola Coba Menyemangati Benjamin Mendy Yang Lagi Cedera – Benjamin Mendy kembali lagi mesti tidak ada lama lantaran cedera lututnya. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, coba menyemangatinya.

Karir Mendy di City memang semakin banyak dihabiskan di area perawatan. Musim kemarin, Mendy hanya main hingga sampai September sebelum tidak ada hampir selama musim lantaran cedera ligamen lutut.

Keadaan Mendy terus lebih baik musim ini serta ia mulai teratur bermain sekurang-kurangnya hingga sampai bulan November ini. Akan tetapi, nasib naas kembali menerpa Mendy yang kembali menekuni operasi di lutut kirinya baru saja ini.

Hasilnya, Mendy lantas mesti menepi kembali sedikitnya tiga bulan ke depan serta ini semestinya memukul si pemain yang sebenarnya jadi andalan di urutan bek kiri. Mendy memang tengah menikmatinya perform terbaik musim ini sebelum cedera.

Tidak mau pemainnya berlarut lama dalam kekecewaan, Guardiola menyemangati serta mengharapkan ia dapat melalui jaman pemulihan dengan baik. Ia pun mengharap Mendy mengontrol baik-baik keadaan tubuhnya sehabis ini.

“Saya fikir ia pemain profesional yang oke. Dia paham apakah yang penting dilaksanakan disaat ada pada team, baik di lapangan ataupun area ubah,” papar Guardiola di FourFourTwo.

Tetapi kami tdk dapat menghindar kalau ia memperoleh cedera kritis musim kemarin, ia memperoleh cedera kritis kembali musim ini serta mudah-mudahan saja banyak orang mengetahui apakah yang penting dilaksanakan dalam keadaan begitu,” sambungnya.

“Pemain kuat merupakan ia yang bermain tiap-tiap tiga hari sekali. Banyak pemain sesuai ini tidak sempat cedera. Ini mesti jadi targetnya. Kemudian baru ditetapkan apa ia bermain atau mungkin tidak.”

“Targetnya merupakan dapat teratur bermain. Ia tetap muda, punyai kapasitas hebat, serta begitu disayangkan cederanya, ia pria gemilang. Tidak ada hampir dua musim itu adalah waktu yang lama untuk dirinya,” tutup Guardiola.

About admin