Home / berita umum / Pemuda Dari Organisasi Muhammadiyah Berharap Soal Ahok Dengan Damai |Peristiwa

Pemuda Dari Organisasi Muhammadiyah Berharap Soal Ahok Dengan Damai |Peristiwa

Pemuda Dari Organisasi Muhammadiyah  Berharap Soal Ahok Dengan Damai |Peristiwa Beberapa organisasi warga islam hendak melaksanakan demonstrasi pada 4 november meNUntut kepolisian mengusut selesai perMusim lahan dugaan penistaan agama dicoba guberNUr DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. ormas sayap Muhammadiyah , pemuda Muhammadiyah  mengimbau anggota dan juga simpatisan tidak melaksanakan demonstrasi itu.

” yang jelas kami pemuda pimpinan pusat Muhammadiyah  telah mengantarkan secara formal waktuu kami tidak Mengimbau anggota atau simpatisan pemuda Muhammadiyah  buat turut melaksanakan demonstrasi namun pemuda Muhammadiyah  tidak melarang anggota dan juga simpatisan turut demo tersebut, ” kata kepala pemuda PP Muhammadiyah  Danil Anzar Simanjuntak diwaktu dihubungi merdeka. com, Jakarta, selasa 1/11.

Danil berharap, demo itu dilangsungkan secara damai. menimpa perMusim lahan dugaan penistaan agama dicoba Ahok, bagi Danil, PP Muhammadiyah  menyerahkan pengusutannya di tangan kepolisian.

” Setelah itu yang kedua kami berharap demostrasi perihal normal dicoba masyarakat negeri dan juga biasa dicoba di Indonesia. alkisah lakukanlah secara damai biar tidak merusak apa yang lagi diperjuangkan kerabat kita umat islam, ” tandasnya.

Rencana aksi demo tersebut menarik atensi pemerintah. terlebih lagi presiden Joko Widodo hingga mengundang majelis ulama Indonesia, pb nahdlatul ulama dan juga PP Muhammadiyah  ke istana kurang lebih jam 10. 30 waktu Indonesia barat selasa 1/11

About admin