Home / berita umum / Pembentukan Tim Untuk Mengejak Aktor Penjambretan

Pembentukan Tim Untuk Mengejak Aktor Penjambretan

Pembentukan Tim Untuk Mengejak Aktor Penjambretan – Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi berjanji menangkap aktor penjambretan Dirjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR Syarief Burhanuddin secepat-cepatnya. Ia juga membuat tim spesial untuk mengejak aktor.

” Saya berjanji bakal menangkap aktor secepat-cepatnya, bukanlah lantaran korban seseorang petinggi, namun lantaran itu telah sangatlah menggelisahkan. (Aktor) telah menyebabkan korban terluka kronis, ” kata Kombes Hengki, Kamis (28/6/2018).

Hengki menyampaikan, sampai kini belumlah ada peristiwa penjambretan yang menyebabkan korban luka berat. Maka dari itu, polisi serius mengatasi masalah itu lantaran telah menyebabkan korban luka berat.

” Korban alami luka patah tulang belakang, ” katanya. Hengki juga menyatakan bakal menindak tegas aktor. Ia menilainya, aktor telah berani bahkan juga tak enggan melukai korban.

” Itu aktor sadis juga, tak memperdulikan keselamatan korban, ” katanya.

Sesaat Hengki mengklaim angka penjambretan di lokasi Jakarta Barat sampai kini tak terlampau tinggi. Bahkan juga, angka kriminalitas di Jakarta diklaimnya alami penurunan selama periode Januari-Juni 2018 itu.

” Kejahatan di Jakbar dari Januari-Mei 2018 ini turun 20 % serta kita banding sepanjang Operasi Ketupat th. 2017 serta 2018 ini juga alami penurunan 16 %, ” katanya.

About admin