Home / Berita Bola / Pellegrini: Sulit Menang di Markas MU | Liga Inggris

Pellegrini: Sulit Menang di Markas MU | Liga Inggris

Pellegrini: Sulit Menang di Markas MU | Liga Inggris. Sosok juru latih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini menyatakan bahw untuk bisa meraih tiga angka di Old Trafford merupakan hal yang sangat sulit. Faktanya, City gagal mereiah kemenangan saat melakoni tandang ke markas Manchester United tersebut pada pekan ke-10 di ajang Liga Primer Inggris akhir pekan lalu.

City cuma meraih satu angka dari Teater Impian setelah hanya mampu bermain kacamata kontra United. Kedua tim tidak banyak menciptakan peluang sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Bagi City, menyudahi sebuah laga tanpa gol adalah hal yang langka. Mereka belum pernah membukukan hasil seperti ini pada 61 laga di Premier League sebelumnya.

“Hari ini memang bukan hari yang buruk bagi kami. Bagi semua tim, sangatlah sulit jika bermain di markas United,” kata sangmanajer setelah laga usai.

“Kalau kami bermain imbang di kandang sendiri, mungkin aku tidak akan merasa senang. Namun, momen kali ini saya rasa sangat baik,” imbuh pria berkebangsaan Cile itu.

Setelah laga bertajuk Derby Manchester tersebut, berbagai komentar negatif pun banyak yang bermunculan. Publik mengatakan bahwa pertandingan berjalan hambar serta kurang greget.

“Mungkin media banyak yang melontarkan kritik kepada kami. Tapi kami juga bisa melakukan hal itu,” tandasnya

About admin