Home / olahraga / Mungkinkah Stefan Bradl Pergi Dari MotoGP? |Sport

Mungkinkah Stefan Bradl Pergi Dari MotoGP? |Sport

Mungkinkah Stefan Bradl Pergi Dari MotoGP? |Sport Pebalap Aprilia Racing Team Gresini, Stefan Bradl dikabarkan dapat meninggalkan MotoGP akhir periode ini & bergabung bersama Honda WorldSBK tahun depan. Motorsport pula melansir bahwa negosiasi antara Bradl bersama Avintia Racing yang menurunkan motor Ducati tidak sukses membuahkan kesepakatan.

Avintia Racing mengupayakan menggaet Bradl buat menggantikan Loris Baz & bertandem bersama Hector Barbera tahun depan, usai Aprilia Racing resmi dapat menaungi Sam Lowes & Aleix Espargaro di MotoGP th depan. Tidak Cuma Avintia, nama terpandai dunia Moto2 2011 ini pula dikaitkan bersama Honda WorldSBK.

Jikalau memang hijrah ke WorldSBK, sehingga Bradl dapat mengendarai CBR1000RR SP Fireblade, bertandem bersama jagoan dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden. Pebalap Jerman ini juga bakal menggantikan pebalap belia Michael van der Mark yang diwaktu ini serta santer digosipkan bakal hijrah ke Aruba Ducati.

Bradl menjalani kiprah Grand Prix terhadap tahun 2005 dimana dirinya turun di GP125 sewaktu lima periode, sebelum turun di Moto2 selagi dua th & memperebutkan gelar dunia dengan Marc Marquez terhadap tahun 2011. Kepada tahun 2012, dia juga naik ke MotoGP dgn LCR Honda & bergabung bersama Aprilia di pertengahan masa dulu buat mengembangkan RS-GP.

About admin