Home / Berita Bola / MU Penasaran Pada Harry Kane | Liga Inggris

MU Penasaran Pada Harry Kane | Liga Inggris

MU Penasaran Pada Harry Kane | Liga Inggris. Manchester United ternyata tidak main-main dalam upaya mereka memboyong pemain belia Harry Kane menuju Old Trafford. Dalam waktu dekat ini, pejabat United bakal menggelar rapat dengan pihak Tottenham Hotspur selaku pemilik sang pemain untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Kane.

Sebelumnya, kubu Setan Merah memang sempat dikaitkan dengan nama Harry Kane. Klub yang dibesut oleh Louis van Gaal tersebut bahkan siap menggelontorkan dana sebesar 50 juta pound, atau setara dengan 1 triliun rupiah untuk mendapatlan tanda tangan pemain belai terbaik di ajang Premier League itu.

Namun, Spurs bersikeras tidak mau melepas aset berharganya. Kane juga menyatakan jika dirinya tidak beniat meningalkan White Hart Lane.

Akan tetapi, berbagai media di Inggris melaporkan, Ed Woodward selaku wakil ketua United, ingin menggelat pembicaraan dengan Daniel Levy selaku ketua Tottenham. Pembicaraan tersebut diharapkan akan menjawab rasa penasaran The Red Devils kepada Kane.

Hingga jendela transfer pemain musim panas dibuka, United hanya bisa mendapatkan tanda tangan Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu didatangkan dari klub yang tampil di ajang Eredivisie, PSV Eindhoven.

About admin