Home / berita umum / Mobil Terpakir Di Rumah Kosong Tiba-Tiba Terbakar Bikin Kaget Warga

Mobil Terpakir Di Rumah Kosong Tiba-Tiba Terbakar Bikin Kaget Warga

Mobil Terpakir Di Rumah Kosong Tiba-Tiba Terbakar Bikin Kaget Warga – Suatu mobil sedan yang diparkir di teras suatu rumah kosong di Kabupaten Semarang mendadak terbakar. Belumlah di ketahui apa pemicu kebakaran itu.

Mobil Toyota Vios bernopol B 2102 CX itu diparkir oleh pemiliknya dalam suatu rumah kosong yang terdapat di Jalan Jalak II RT 12/RW 01, Kelurahan Ungaran, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Kebakaran yang berlangsung pada seputar jam 13. 15 WIB ini awalannya di ketahui oleh warga yang tinggal di samping rumah kosong ini.

” Yang barusan seputar jam 13. 00 WIB, saya keluar rumah kok ada bau nyengat. Lalu saya mencari bau nyengat itu, ” kata Zaenal Arifin (41), warga Jalan Jalak II RT 12/RW 01, Kelurahan Ungaran, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, persis di samping mobil yang terbakar, Selasa (24/7/2018).

Nyatanya bau menyengat itu datang dari mobil punya Santoso (35), yang ada di samping rumah Zaenal. Sedang korban sendiri yang sampai kini tinggal di Jalan Nakula 2 No 7 Perumnas Mapangan. Karena itu, tempo hari dia dikabari serta hadir ke tempat nyatanya mobil telah ludes terbakar.

” Mobil ini kami beli satu tahun waktu lalu seharga Rp 25 juta. Saat ini, baru proses balik nama. Mobil ini memang dongkrok gagasan ingin kami bangun serta aki telah kami terlepas, ” kata Santoso di tempat peristiwa.

” Yang barusan pemadam yang hadir kesini sudah sempat nyemprot. Yang barusan yang nyemprot paling akhir pemadam, ” katanya.

” Sisi dalam habis, sisi mesin masih tetap tampak, ” katanya. Sekarang ini petugas dari Polsek Ungaran masih tetap menyelidiki pemicu kebakaran ini.

About admin