Home / berita umum / Mantan Artis Jadi Tersangka Korupsi

Mantan Artis Jadi Tersangka Korupsi

Mantan Artis Jadi Tersangka Korupsi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen serta empat orang yang lain, termasuk juga Inneke Koesherawati.

Berdasar pada info dari komandan jagalah bernama Yunaidi, pada Sabtu, 21 Juli tempo hari, seputar jam 00. 00 WIB, KPK terlebih dulu memeriksa ruangan Kalapas Sukamiskin serta kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atas nama Andri serta Fahmi Darmawangsa yang tidak lainnya suami Inneke Koesherawati.

Lalu, apa yang mengakibatkan sampai Inneke Koesherawati harus juga turut terbawa dalam jerat KPK? Tersebut beberapa kenyataan yang sukses terkuak :

1. Pendapat Suap

2. Disangka menjadi Pemberi

Berita penangkapan Inneke Koesherawati oleh KPK pertama-tama didapatkan dari sumber Jawapos. com, Sabtu, 21 Juli 2018.

Inneke, kata sumber itu, disangka ikut tahu ada OTT yang dikerjakan KPK pada Fahmi, suaminya.

” Dia disangka menjadi pemberi, ” papar sumber itu.

Waktu diamankan Sabtu pagi hari tempo hari, KPK sukses mengamankan lima orang berkaitan suap. Yakni Kalapas Sukamiskin Wahid Husen, WBP atas nama Andri serta Fahmi Darmawangsa, Inneke Koesherawati, serta orang keyakinan Wahid.

3. Nikmati Sel Sukamiskin yang Nyaman

Tidak hanya mobil serta surat-suratnya, dalam penggeledahan KPK juga mengamankan uang sebesar Rp 279. 920. 000 serta USD 1. 400.

Uang tesebut sebagai salah satunya agunan, jika suami dari Inneke, Fahmi Darmawangsa dapat mendapatkan kamar bertambah nyaman dengan beberapa sarana.

4. Gagasan Hadiri Meet and Greet

Sebelum turut tertangkap KPK, gagasannya hari ini Inneke akan mengadakan jumpa pengagum dengan Marini Zumarnis di salah satunya toko buku di pusat perbelanjaan di Tangerang.

Hal tersebut tampak dari account Instagram pribadi Inneke Koesherawati serta Marini Zumarnis yang turut mempromokan acara itu.

” Hai Darl ini adalah buku yang bercerita cerita pertemanan Inneke Koesherawati serta Marini Zumarnis. Buku Hi Darl juga jadi suatu akronim untuk humbleness, inspiration, dream, awakening, relationship yang bermakna kerendahan hati, ide, mimpi, kebangkitan, jalinan, ” catat Inneke pada upload kemarin.

Sampai saat ini belumlah di ketahui apa Inneke Koesherawati akan ada dalam acara itu, menyusul berita penangkapannya.

5. Upload Paling akhir di Instagram

Sebelum diamankan KPK, Inneke sudah sempat mengupload photo di Instagram Stories-nya. Upload itu menunjukkan penggalan hadis serta ayat Alquran.

” Sempat lihat orang yang diharapkan kebaikan justru marah-marah?! Sempat lihat orang yang diperlihatkan padanya jalan yang lurus justru menyombongkan diri serta menentang-nentang pilih jalan yang dimurkai Allah Ta’ala..?!, ” bunyi penggalan tulisan dalam Instagram Stories Inneke Koesherawati.

About admin