Home / Berita Bola / Madrid Kokoh di Puncak Klasemen | Liga Spanyol

Madrid Kokoh di Puncak Klasemen | Liga Spanyol

Madrid Kokoh di Puncak Klasemen | Liga Spanyol. Real Madrid kian mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen di ajang Liga Spanyol. Menjalani laga tandang ke markas Celta Vigo, El Real sukses mencuri kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Pertandingan antara Madrid dengan Celta di stadion Balaidos, akhir pekan lalu, merupakan laga yang mempertemukan dua klub yang belum kalah dalam kompetisi La Liga Primera sepanjang musim ini. Setelah bermain penuh selama 2 x 45 menit, akhirnya Madrid yang sukses mempertahankan status itu.

Madrid mampu unggul dua gol terlebih dahulu pada paruh pertama lewat gol instan Cristiano Ronaldo serta Danilo. Celta sebenarnya sempat memperkecil kedudukan setelahturun minum lewat gol yang dicetak oleh Nolito. AKan tetapi, upaya mereka untuk comeback, supaya setidaknya meraih hasil seri tidak mampu dilakukan Celta, sebab pada masa masa injury time, Marcelo justru menambah keunggulan dengan menjebol jala mereka. Madrid pun menang 3-1.

Angka penuh dalam pertandingan ini mempertahankan EL Real untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol, dengan total raihan 21 poin. Pasukan yang dipimpin oleh Rafael Benitez tersebut unggul tiga poin dari Celta serta Barcelona yang saat ini berada tepat di bawahnya, yakni di posisi dua dan tiga.

About admin