Home / gosip selebriti / Lucinta Luna Bertaruh Dengan Netizen

Lucinta Luna Bertaruh Dengan Netizen

Lucinta Luna Bertaruh Dengan Netizen – Lucinta Luna, pedangdut yang tenar selesai memposting photo mesra dengan Mike Lewis, mendadak keluarkan akta kelahiran di Instagram. Di situ, ia seolah tengah bertaruh dengan seseorang netizen.

Tak tahu apa penyebab problemnya hingga mengharuskan Lucinta Luna yang disangka transgender itu memaparkan akta kelahirannya. Tetapi ia demikian jengkel hingga menantang netizen itu membayar Rp 1 miliar.

” Kutantang kau yahh 1 miliar. Lumayan buat bagi2 anak yatim. Hey andah jgn apus atau ganti account andah @tyonlineshophollic, ” catat Lucinta dalam latar belakang photo akta kelahirannya.

Tidak lama sesudah memposting itu, Lucinta Luna baru sadar kalau netizen itu berakun palsu. Ia juga segera menghapus tulisan photo akta itu.

” Pantesan account bodong. Bencana micin sangat banyak sich kepoin aktivitasku, ” kata Lucinta Luna sekali lagi.

Sedikit mengulas akta kelahiran yang di posting Lucinta Luna. Di situ tertulis lahir di Jakarta, 16 Juni 1992, dengan nama asli Putri Ayluna.

Lucinta Luna anak ke delapan di keluarganya, yang di situ dia tutup nama ibu serta bapaknya. Tetapi sayangnya, lepas pengesahan akta kelahiran itu waktu di tandatangani oleh Djarnudji, Kepala Suku Dinas Kependudukan serta Catatan Sipil Jakarta Barat, tidak dipertunjukkan oleh Lucinta.

Dengan tidak segera Lucinta Luna masih tetap sembunyikan dengan tentu jati dirinya yang memanglah diberitakan beberapa orang disangka seseorang transgender. Lucinta juga dimaksud sempat ikuti arena ‘Be A Man’ dengan nama Cleo Vitry, tetapi sudah dibantahnya dengan tegas.

About admin