Home / Berita Bola / Liverpool Tak Rasakan Tekanan Usai Jadi Kandidat Terdepan Juara Liga Inggris

Liverpool Tak Rasakan Tekanan Usai Jadi Kandidat Terdepan Juara Liga Inggris

Liverpool Tak Rasakan Tekanan Usai Jadi Kandidat Terdepan Juara Liga Inggris – Liverpool tempati pole position buat memenangkan Liga Inggris 2018/19. Bek Liverpool Dejan Lovren mengungkap, ia serta rekan-rekannya gak rasakan desakan.

The Reds belumlah terkalahkan di 19 laga dengan pengumpulan 51 point, unggul enam point dari Tottenham Hotspur serta tujuh point dari juara bertahan Manchester City.

Pada hasilnya, Liverpool sudah menaklukkan dua lawannya ialah Tottenham 2-1 serta Manchester United 3-1. Dan Liverpool dapat mengimbagi Chelsea 1-1, City 0-0, serta Arsenal 1-1 di Stadion Emirates.

Dengan laju menekankan, banyak yg percaya kalau musim ini merupakan waktu untuk Si Merah buat menggapai gelar Premier League pertamanya. Liverpool udah puasa titel juara liga sejak mulai kali terakhir memenanginya pada 1989/90.

Lovren menjelaskan kalau timnya tdk terus besar kepala. Konsentrasi Liverpool semata-mata cuma pertandingan-pertandingan di muka, di awali dengan pertandingan kandang menantang Arsenal akhir minggu ini.

” Saat Anda menyaksikan akhirnya bagus buat kami, sudah pasti tetapi kami tdk menyaksikan siapapun yg di belakang kami atau di muka kami. Malah konsentrasi lebih ke diri pribadi serta seperti itulah semestinya kami melaksanakannya. Kami belajar darn pengalaman musim-musim awal mulanya, ” Lovren menjelaskan.

” Tdk ada desakan, selalu jelas saja. Di musim-musim waktu lalu, memang benar ada, tetapi saat ini saat Anda menyaksikan area tukar, saat Anda masuk Melwood saat pagi hari, kebanyakan orang senang. Tdk ada yg membahas mengenai hal-hal lain kecuali laga seterusnya. “

” Kami tdk dapat membahas mengenai suatu hal yg akan berlangsung dalam lima atau enam bulan, kami akan memainkan peran satu per satu laga serta kami akan menyaksikan dimana kami akan finish, ” kata bek tengah Kroasia itu.

About admin