Home / kesehatan / Lauren Pappas Jago Bikin Badan Kekar Berotot

Lauren Pappas Jago Bikin Badan Kekar Berotot

Lauren Pappas Jago Bikin Badan Kekar Berotot – Lauren Pappas digelari jadi Fit DJ. Bukanlah tanpa ada sebab ia dijuluki jadi DJ (disc jockey) paling fit. Terkecuali jago menggubah musik, ia juga mempunyai badan kekar berotot bak atlet.

Walau sebenarnya menurut pengakuannya, Lauren muda tidaklah terlalu suka pada berolahraga, walau sang bapak yaitu seseorang nutrisionis. Tetapi saat masuk masa SMA, ia dipilih jadi anggota club lari serta atletik.

” Lakukan berolahraga membuatku jadi lebih yakin diri. Selang beberapa saat, ayahku memperkenalkan latihan beban, serta saya jatuh cinta pada gym, ” katanya, diambil dari website Fit EDM.

Berkarir jadi DJ jadi pilihan tidak lama sesudah ia beranjak dewasa. Lauren menyebutkan pilihan musik yang baik begitu membantunya waktu berolahraga. Ia dapat lakukan angkatan lebih berat atau push-up semakin banyak bila dengarkan musik.

Ia juga di inspirasi untuk jadi DJ. Mengajari sendiri bagaimana menjalankan turn-table, Lauren juga buat channel youtube serta podcast, dan ambil dengan kata lain Fit DJ.

Pengagum berolahraga bodyweight ini mengakui tidak terintimidasi dengan penguasaan pria didunia DJ. Hal tersebut telah dirasakannya mulai sejak pertama kalinya menggiati berolahraga, dimana anggota gym rata-rata lelaki bertubuh kekar.

Tidak perlu saat lama baginya untuk meroket. Dengan bekal badan kekar berotot serta perut sixpack, Lauren sering diakui jadi DJ di acara-acara berolahraga.

” Ada sebagai DJ di club serta diskotik, karna memanglah mereka suka pada situasi sesuai sama itu. Saya suka pada acara berolahraga karna di situ penuh aura pertandingan yang membuatku lebih semangat, ” tandasnya.

About admin