Home / berita umum / La Nyalla Mattalitti Optimis Joko Widodo-Ma’ruf Amin Joko Widodo-Ma’ruf Amin Di Pemilihan Presiden 2019

La Nyalla Mattalitti Optimis Joko Widodo-Ma’ruf Amin Joko Widodo-Ma’ruf Amin Di Pemilihan Presiden 2019

La Nyalla Mattalitti Optimis Joko Widodo-Ma’ruf Amin Joko Widodo-Ma’ruf Amin Di Pemilihan Presiden 2019 – Bekas kader Partai Gerindra, La Nyalla Mattalitti mengatakan dirinya sendiri akan berusaha Joko Widodo-Ma’ruf Amin pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pemilihan presiden 2019.

“Saya akan berupaya buat jadi pemenang pasangan Pak Jokowi serta Pak Ma’ruf pada pemilu presiden 2019, yaitu dengan menaikkan pencapaian nada, terutamanya di Jawa Timur,” kata La Nyalla seperti diberitakan Pada.

Ia mengatakan soal ini selesai bersua dengan Ma’ruf Amin, di tempat tinggal calon wakil presiden nomer urut 01 itu, di jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, pada Selasa (11/12/2018).

La Nyalla ikut mengatakan punyai team serta taktik pribadi buat jadi pemenang pasangan Jokowi-Ma’ruf yg searah dengan kampanye buat dirinya sendiri menjadi calon legislatif DPD.

La Nyalla lantas sesumbar Jokowi-Ma’ruf bisa memperoleh kemenangan dengan pencapaian nada sampai 70 % di Jawa Timur.

Disaat di tanya bab hubungan dengan Prabowo Subianto, La Nyalla mengatakan tidak mau kembali mengulas sejarah bantuannya pada capres nomer urut 02 itu.

“Lupakan, lupakanlah Pak Prabowo, tak usah bicara Pak Prabowo kembali. Kita pengen jadi pemenang Joko Widodo serta Ma’ruf Amin,” papar La Nyalla.

About admin