Home / moto gp / KTM Akan Jalani Debut Di Valencia |Sport

KTM Akan Jalani Debut Di Valencia |Sport

KTM Akan Jalani Debut Di Valencia |Sport Direktur KTM, Pit Beirer menyebut bahwa pabrikan asal Austria itu dapat menjalani balapan MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol 11-13 Nopember yang akan datang. Perihal ini di sampaikan Bierer dalam wawancaranya bersama Speedweek.

Menurut mantan pebalap motocross ini, KTM bakal menurunkan salah satu test rider-nya, merupakan Mika Kallio diatas motor RC16. sekarang, KTM mempunyai lima test rider resmi, adalah Kallio, Alex Hofmann, Randy de Puniet; rider WorldSBK, Karel Abraham & pebalap Moto2, Thomas Luthi.

“Mika terang dapat turun lintasan di Valencia bersama wildcard. dirinya sudah menjalani uji coba di Jerez & catatan waktunya lumayan kompetitif. Hasil uji cobanya menciptakan kami teramat puas. Beliau adalah pebalap yang paling tetap & tercepat dari semua test rider kami,” ucap Bierer.

Tidak Hanya memuji performa Kallio juga sebagai test rider, Bierer serta memuji performa Luthi, yang disaat ini masihlah membela Garage Plus Interwetten di kelas intermediate. Pebalap Swiss itu sudah menjalani uji mencoba perdananya di Mugello bln dulu, & catatan waktunya dikabarkan jelang raihan Kallio.

About admin