Home / berita umum / Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior: Yogya Kolaborasikan Ajang Di No Voli Pasir

Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior: Yogya Kolaborasikan Ajang Di No Voli Pasir

Kejurnas Indomaret-Milo Bola Voli Junior: Yogya Kolaborasikan Ajang Di No Voli Pasir |Sport menempatkan 2 wakil di final voli pasir, tidak membikin jawa timur (jatim) sukses mencapai juara di kejuaraan nasional (kejurnas) indomaret – milo bola voli junior 2016. malah arek – arek jatim wajib puas menempati posisi kedua. posisi kesatu jadi kepunyaan yogyakarta.

final voli pasir, baik tersebut putra ataupun putri, bersama mempertandingkan senggang jatim dengan yogyakarta. buat final putra, Tim yogyakarta 1 sukses mengalahkan jatim 1 dalam drama 3 set. pada set kesatu, jatim menang tipis 23 – 21.

tetapi mereka Tim jatim 1 tidak sanggup mempertahankan keunggulan pada 2 set berikutnya. walhasil, pendamping yogyakarta 1 memenangkan 2 set terakhir dengan skor 21 – 18 dan juga 15 – 12. yogya berhak atas posisi kesatu, dan juga jatim di ranking kedua. sebaliknya tempat ketiga kepunyaan jatim 2.

yogyakarta sukses mengawinkan gelar di kejurnas voli anak muda ini. alasannya pada zona putri, Tim yogyakarta 1 sukses mengalahkan jatim 1 dengan skor 2 – 0 (21 – 15 dan juga 21 – 17). buat putri, ranking ketiga jadi kepunyaan dki jakarta 1.

kegagalan merebut emas di voli pasir tidak sangat dirisaukan oleh penGProv pbvsi jatim. ” kami memanglah tidak menargetkan whatever buat adik – adik. dengan persiapan yang mepet, mereka telah dapat membagikan yang tersadu buat jawa timur, ” ucap sekum pbvsi jatim, akbp ay murni hendy astuti.

About admin