Home / berita umum / Kejam! Suami Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas di Sidoarjo

Kejam! Suami Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas di Sidoarjo

Kejam! Suami Pukul Istri Pakai Palu Hingga Tewas di Sidoarjo – Seseorang istri dibunuh suaminya di kamar kos Desa Kedungturi, Taman, Sidoarjo. Sugiyono tega membunuh istrinya, Junisa (31). Pria 47 tahun itu membunuh melalui cara memukulnya gunakan palu. Moment itu berlangsung pagi hari kira-kira jam 03.00 WIB, Selasa (13/11/2018).

Sebelum peristiwa, terdengar kericuhan dalam rumah kos itu. Korban sendiri istri siri aktor. Alat penting aktor ditendang korban. Lantaran kesakitan, aktor ambil palu yg berada pada dekatnya lantas dipukulkan ke kepala belakang korban.

Sehabis kerjakan laganya, aktor tak berupaya kabur. Aktor lantas keluar rumah serta menyerahkan diri. Aktor mendatangi Polsek Waru serta mengatakan udah kerjakan pembunuhan. Polisi juga lekas mendatangi tempat.

“Dugaannya cemburu. Namun selengkapnya masihlah kami dalami,” papar Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho pada wartawan di Polresta Sidoarjo.

Menurut penduduk yang tetangga, Sugiyono serta Junisa sudah menikah, namun menikah dengan cara siri. Penduduk tidak mengerti berapakah lama mereka telah menikah, namun mereka telah kos saat enam bulan. Waktu dinikahi Sugiyono, Junisa adalah seseorang janda dengan dua anak. Anak pertama duduk di bangku TK serta anak ke-2 berusia 2 tahun.

Untuk menghidupi diri, tiap-tiap hari Junisa berjualan gorengan. Sesaat Sugiyono didapati masihlah menganggur. Penduduk menyebutkan pasutri ini kurang serasi di dalam rumah tangganya.

Ariani menuturkan Junisa sempat narasi ke penduduk sama-sama penghuni kos, jika awal perang mulut itu cuma masalah remeh, kekeliruan kecil lantas dibikin faktor untuk geram.

“Waktu suaminya ada tenggah malam, penghuni kos di sini kerap dengar pertikaian mereka,” jadi Ariani.

Saat ini aktor bakal dijaring dengan masalah 338 KUHP serta masalah 351 ayat (3) terkait pembunuhan dengan intimidasi optimal 15 tahun penjara.

About admin