Home / Uncategorized / Kabur dari Jendela, Seorang Prampok Tewas Terpelet Dar Lantai 2

Kabur dari Jendela, Seorang Prampok Tewas Terpelet Dar Lantai 2

Kabur dari Jendela, Seorang Prampok Tewas Terpelet Dar Lantai 2 – Seseorang pria bertato tewas terjatuh dari jendela lantai dua tempat tinggal warga yang dirampoknya di Jalan Raya Raden Fatah, Gang Wardi, RT02/04, Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Pria tanpa ada bukti diri ini, bermaksud kabur dari jendela, sehabis menggasak barang punya nilai dirumah itu. Disangka, pria yang tengah mabuk miras tipe anggur merah ini, terpeleset akibatnya dampak miras itu.

Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto mengemukakan, yang memiliki tempat tinggal, ialah Suyato (52) , kaget selagi mendapatkan laporan dari warga, ada pemuda tewas didalam pagar tempat tinggalnya jam 06. 00 WIB pagi.
” Jadi, pemeran telah sukses mengambil dirumah itu. Korban sendiri tidak jelas, seandainya tempat tinggalnya dibobol maling, ” kata Supiyanto, pada SINDOnews pada Sabtu, 14 April 2018.

Supiyanto menambahkan, selagi itu yang memiliki tempat tinggal baru bangun tidur. Dia lantas merasakan kaget, karenanya ada laporan itu. Selagi memandang ada mayat didalam pagar tempat tinggalnya, dia selanjutnya melapor ke Polsek Ciledug.

” Jadi, si yang memiliki tempat tinggal yang baru terbangun juga tdk tahu jasad pria tanpa ada bukti diri itu. Seterusnya, warga memberikan laporan ke Polsek Ciledug, ” katanya.

Sesudah terima laporan itu, petugas selanjutnya datang ke tempat serta melaksanakan olah TKP. Dari hasil olah TKP itu, polisi menemukam tas ransel hitam punya pemeran yang tersangkut di dak kanopi jendela.
” Dari dalam tas itu, diketemukan barang punya yang menghuni rumah yang bernilai Rp3 juta. Di dalamnya ada satu unit laptop, dua handphone, serta gadget tablet, ” terangnya.

Petugas juga mengamankan satu unit motor pemeran Vario B-6575-VED tanpa ada STNK, dan plastik berwarna hitam yang di isi miras tipe anggur merah. ” Tiada bukti diri. Aktor punya beberapa ciri tinggi 170 cm. dengan berat 30 kg serta banyak tato disekujur tubuhnya. Warga lebih kurang juga tiada yang kenal dengan pemeran, ” tukasnya.

Waktu ini, mayat pemeran udah dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang. Untuk warga yang mengetahui beberapa ciri pemeran, dapat segera mendatangi RSUD Tangerang.

About admin