Home / Berita Bola / Jose Mourinho Mengatakan Bila Spurs Belum Bisa Sekelas Madrid

Jose Mourinho Mengatakan Bila Spurs Belum Bisa Sekelas Madrid

Jose Mourinho Mengatakan Bila Spurs Belum Bisa Sekelas Madrid – Jose Mourinho menuturkan jika Tottenham Hotspur belum satu level dengan bekas timnya, Real Madrid. terdapat beberapa situasi yang bikin beliau merasa apabila Spurs masih mempunyai sejumlah kelemahan.

Tottenham Hotspur telah mengukir Agen Casino 31 gol pada sembilan laga terakhir mereka di seluruh turnamen dengan Harry Kane dan juga Heung-min Son menjadi tumpuan di lini depan.

selaku tolak ukur, Real Madrid yang memenangi La Liga 2011/2012 menorehkan 121 gol, memperoleh 100 angka dan kebobolan 32 gol saja.

bebas dari histori impresifnya bersama-sama Tottenham, Mourinho merasa apabila timnya masih berjuang memperoleh kesetimbalan, dia menilik terdapat kelemahan pada pertahanan mereka saat dijajari West Ham United 3-3.

Di Real Madrid, aku mempunyai punggawa ofensif yang luar biasa dan kami sukses menciptakan tim dengan tips tertentu, tuturnya menjelang pertandingan vs Burnley.

saya mesti jujur dengan menyatakan kami punya banyak pemain ofensif yang indah di sini, tetapi kami butuh ada kesetimbangan. Kami memerlukan kestabilan di sektor belakang buat merasa bulat, percaya diri-untuk (dapat) berlaga. Jadi kita harus menemukan kesetimbalan itu.

“Katakanlah ini yakni masalah Tottenham Hotspur, ini tidak hanya tentang perseorangan. Kami mesti mampu bertanding dengan segenap pemain ofensif ini dan juga bikin tim dengan semua orang siap bertahan dan tak memberi tempat pada lawan, tuturnya lagi.

berhubungan kritik yang dilabeli kepadanya karna gaya permainan praktis yang diadopsi Mourinho di Manchester United dan di musim pertamanya di Spurs, instruktur asal Portugal itu menambahkan, tersangkut pada tim. Mereka tak sanggup menginformasikan itu perihal tim Real Madrid aku yang mencetak 121 gol di liga.

kalau mereka menjelaskan itu tentang cara finis kedua bareng Manchester United ataupun musim lalu Agen Bola Sbobet untuk berupaya meraih panduan untuk finis enam besar serta ada di Liga Europa, aku pikir mereka benar, katanya pendek.

About admin