Home / berita umum / Jokowi Hadir Ke Tempat Seputar Jam 17. 00 WIB

Jokowi Hadir Ke Tempat Seputar Jam 17. 00 WIB

Jokowi Hadir Ke Tempat Seputar Jam 17. 00 WIB – Hari ini, Minggu (22/7), merupakan hari paling akhir gelaran We The Fest 2018. Hari paling akhir festival musik yang diadakan oleh Ismaya Live itu juga selesai istimewa karena kedatangan Presiden RI, Joko Widodo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jokowi hadir ke tempat seputar jam 17. 00 WIB serta secara langsung menyambangi panggung utama tempat White Shoes and the Couples Company tampak.

” Selamat hadir pada ayah Presiden Republik Indonesia, Pak Jokowi, ” sapa Sari, vokalis White Shoes and the Couples Company, dari atas panggung di sela-sela lagu ‘Tam Tam Buku’ yang tengah dibawakan.

Lagu itu juga selesai, serta Jokowi tampak bertepuk tangan. Diakuinya bangga dengan White Shoes and the Couples Company yang dapat mendaur lagi lagu-lagu daerah Indonesia.

Sang Presiden juga tidak sungkan untuk memberikan pujian pada group musik yang beranggotakan Aprilia Apsari, Rio Farabi, Saleh Husein, Ricky Surya Virgana, Aprimela Prawidyanti :, serta John Navid itu.

” Ya, bagus. (White Shoes and the Couples Company) mengenalkan lagu daerah dengan aransemen musik kekinian, ya. Diaransemen lagi, dicocokkan dengan topiknya. White Shoes yang barusan sangat bagus, bagus, ” jelas Jokowi yang beli kaus di festival musik yang tampilkan Lorde, SZA, Miguel, serta Eric Nam itu.

Menurut Jokowi, industri kreatif Tanah Air sekarang ini mempunyai potensi besar. Banyak suku, kebiasaan, serta kebiasaan yang berlainan mensupport hal tersebut

” Negara kita ini mempunyai 7. 14 suku dengan kebiasaan serta kebiasaan yang berlainan. Itu pantas diangkat baik itu dalam soal fashion, kuliner, musik, semua dapat. Jika dapat diangkat dengan benar, mungkin saja satu kemampuan, potensi, ” katanya sambil tutup pembicaraan.

Jokowi juga tinggalkan We The Fest 2018 seputar jam 17. 50 WIB selesai melihat tampilan Kimokal di This Stage is Bananas.

About admin