Home / berita umum / Jalan Anggadiredja Serta Andir Kecamatan Baleendah Terputus

Jalan Anggadiredja Serta Andir Kecamatan Baleendah Terputus

Jalan Anggadiredja Serta Andir Kecamatan Baleendah Terputus – Banjir kembali menerjang lokasi Kabupaten Bandung. Hujan yg mengguyur sejak mulai sore sampai malam Rabu (7/11/2018), bikin Sungai Citarum meluap. Jalan Anggadiredja serta Andir Kecamatan Baleendah terputus. Kendaraan roda dua serta roda empat tidak bisa melintas.

Pantauan, Kamis (8/11/2018) ketinggian air yg merendam Jalan Anggadiredja serta Baleendah setinggi ban delman. Kendaraan roda dua serta empat mesti berputar-putar arah untuk mencari jalan pilihan.

Beberapa penduduk yg pagi hari ini akan kerja di Area Industri Dayeuhkolot turun dari kendaraan umum angkot serta bus, mereka meneruskan perjalanannya dengan menaiki delman.

“Ingin kerja ke pabrik di Dayeuhkolot, lantaran jalannya banjir saya mesti turun dari angkot serta naik delman,” kata Titin seseorang karyawati pabrik.

Titin berbarengan rekan kerjanya harus naik delman, pasalnya angkot yg dia naiki tidak bisa menerjang banjir. “Hanya delman yang bisa melintas, jika tak naik delman kelak dapat kesiangan hingga sampai pabrik,” kata Titin.

Terkecuali itu, genangan banjir ikut berlangsung sebelum Jembatan Dayeuhkolot, mengakibatkan kemacetan di Jalan Raya Banjaran-Dayeuhkolot lantas gak terelakkan. Beberapa pemakai jalan mesti bersabar antre untuk melalui jalan itu lantaran ada genangan di Jembatan Citarum Dayeuhkolot.

Untuk beberapa pemakai jalan dari arah Ciparay serta Majalaya bisa gunakan jalan pilihan Sapan-Gedebage-Soekarno Hatta serta pemakai jalan dari arah Pamengpeuk serta Banjaran bisa gunakan jalan pilihan Rancamanyar-Cibaduyut-Soekarno Hatta serta demikian sebaliknya.

Beberapa penarik delman yg beroperasi di jalan itu lantas memperoleh rahmat serta untung ketimbang hari rata-rata.

“Alhamdulillah banyak yg naik delman, walaupun peristiwa banjir ini tdk didambakan lantaran bisa merugikan beberapa orang, namun banjir ini berlangsung lantaran perihal alam,” kata Ujang.

Ujang menjelaskan, waktu banjir mirip ini dia dapat menarik 5-10 kali. “Terkadang hingga sampai lima kali, visa 10 kali jika keterusan kasihan kudanya, seseorang yg naik delman tarifnya Rp 5 ribu,” lebih Ujang.

About admin