Home / otomotif / Jack Miller Ingin bertahan Bersama Honda Di Marc VDS |Sport

Jack Miller Ingin bertahan Bersama Honda Di Marc VDS |Sport

Jack Miller Ingin bertahan Bersama Honda Di Marc VDS |Sport – Pebalap Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda, Jack Miller menginginkan dapat menjalani masa depan di MotoGP cocok bersama kontraknya bersama Honda Racing Corporation yang berdurasi tiga tahun terhitung sejak periode 2015 dulu. Factor ini di sampaikan Miller terhadap Motorsport di sela MotoGP Austin, Texas, Kamis 7/4.

Miller yang adalah runner up Moto3 2014, cepat naik ke MotoGP tahun lalu tidak dengan turun di Moto2 lebih lalu. Dia menjalani kiprah di kelas teratas dengan LCR Honda & mengendarai motor Open RC213V-RS. Hijrah ke Marc VDS tahun ini, hasilnya beliau meraih motor pabrikan RC213V seperti milik Marc Marquez.

Biarpun HRC konsisten menegaskan bahwa Miller membutuhkan ketika lebih tidak sedikit buat menuntut ilmu & beradaptasi mengingat beliau segera melompat ke MotoGP, posisi pebalap berumur 21 tahun ini dikabarkan terancam. Walaupun demikian, Miller bertekad mendapatkan hasil baik sepanjang periode ini biar dipertahankan.

“Impian saya yakni lanjut bersama Honda, namun kami mesti terus mengupayakan memperoleh hasil baik. Bersama demikian, semoga ada peluang bagus buat aku. Buat sekarang ini, saya gemar bersamasama bersama Marc VDS. Aku mau bertahan setidaknya setahun lagi, biarpun waktu ini tetap terlampaui dini membicarakannya,” tutur Miller.

About admin