Home / berita umum / Ibu Muda di Banjarnegara Tewas Terjun ke Sumur, Diduga Gara-gara Ini

Ibu Muda di Banjarnegara Tewas Terjun ke Sumur, Diduga Gara-gara Ini

Ibu Muda di Banjarnegara Tewas Terjun ke Sumur, Diduga Gara-gara Ini – Sholihah (34) penduduk Desa Talunamba, Kecamatan Madukara, Banjarnegara, Jateng, meregang nyawa dalam sumur dekat tempat tinggalnya. Ia dikira nekat terjun ke sumur lantaran putus harapan berkat menanggung derita asma.

Sulam, tetangga korban ceritakan, dia diminta tolong buat mendukung membawa korban dari dalam sumur lebih kurang waktu 11. 30 WIB. Kala didatangi, suaminya udah coba membantu tetapi tak kuat.

” Sesuai saya hingga area peristiwa, suaminya tengah memeluk korban ada di tengahnya sumur. Kelihatannya udah coba naik namun tak kuat, ” pungkasnya kala dijumpai di Puskesmas Madukara 1, Selasa (19/2/2019) .

Selesai sukses dievakuasi, korban lantas dibawa ke Puskesmas buat dilaksanakan pengecekan.

Kapolsek Madukara, AKP Budhi Darmawan, mengemukakan korban dikira berniat terjun ke sumur berkat menanggung derita asma sejak mulai 2 tahun paling akhir. Ditambah lagi, di bibir sumur ada tembok dengan tinggi lebih kurang 1 mtr..

” Korban dikira putus harapan lantaran menanggung derita asma tahunan. Udah berobat beberapa kali namun belum juga pulih, ” terangnya.

Menurut info petugas kesehatan, tak diketemukan sisa kekerasan pada badan korban. Diperkikaran, korban udah wafat lebih kurang 1-2 jam dalam sumur.

” Menurut info petugas kesehatan tak ada luka gara-gara kekerasan. Saat ini, korban dibawa ke rumah duka buat dikebumikan, ” paparnya.

About admin