Home / Berita Bola / Higuain Disebut-Sebut Ingin Reuni Dengan Maurizio Sarri Di Chelsea

Higuain Disebut-Sebut Ingin Reuni Dengan Maurizio Sarri Di Chelsea

Higuain Disebut-Sebut Ingin Reuni Dengan Maurizio Sarri Di Chelsea – Transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea kelihatannya akan betul-betul berlangsung. Agen si pemain diberitakan telah ada di London.

Higuain waktu ini main buat AC Milan dengan status utang saat satu musim dari Juventus. Perform El Pipita di Milan sudah sempat mengalami penurunan berkat tidak berhasil cetak gol saat sembilan laga berturut-turut.

Penyerang asal Argentina itu diberitakan mulai gak senang di San Siro. Higuain dikatakan mau reuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

Sesungguhnya Sarri sudah mau membawa Higuain pada musim panas tahun saat kemarin. Hal semacam itu urung berlangsung berkat harga yg dibutuhkan Juve tetap dipandang tinggi.

Peluang Higuain merapat ke Chelsea kian menjadi membesar pada musim dingin tahun ini. Hal semacam itu gak terlepas dari perform Alvaro Morata yg dikira jauh dari angan-angan.

Media-media Eropa seperti Evening Standar, Metro, Daily Mail, serta Calciomercato menyampaikan kabar kalau Nicolas bertindak sebagai kakak serta agen Higuain telah ada di London, Kamis (10/1/2019) pagi waktu ditempat.

Kehadiran Nicolas dipercayai buat membahas transfer Higuain. Proses kepindahan ini terhitung cukup dikit sulit sebab mesti sertakan Juventus bertindak sebagai club pemilik serta Milan menjadi club yg tetap punyai ikatan kontrak meminjam Higuain.

Di lain bidang, Morata ikut diberitakan akan tinggalkan Cheslea. Atletico Madrid serta Sevilla dikatakan menjadi club yg tertarik dengan Morata.

About admin