Home / Berita Bola / Hasil Liga Spanyol: Atletico Taklukkan Girona dengan Skor 2-0

Hasil Liga Spanyol: Atletico Taklukkan Girona dengan Skor 2-0

Hasil Liga Spanyol: Atletico Taklukkan Girona dengan Skor 2-0 – Atletico Madrid memetik hasil positif waktu melayani Girona pada kelanjutan Liga Spanyol. Los Colchoneros menang dengan margin dua gol, skornya 2-0.

Pada pertandingan di Wanda Metropolitano, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, team tamu justru dikit unggul perebutan bola dengan catatan 51 % perebutan bola dalam data yang dikutip ESPN FC.

Atletico bermain lebih efisien dengan catatan 17 kali eksperimen. Sesaat Girona 12 kali melepas tembakan.

Semua gol berlangsung pada set ke-2, Diego Godin serta Antoine Griezmann sebagai pembuat golnya. Atletico masih tetap tempati tempat ke-2 dengan perolehan 62 point, sedang Girona duduk di rangking ke-14 dengan 34 point.

Girona langsung meneror di menit ke-3. Operan silang Pedro Porro diterima tandukan tajam Seydou Doumbia ke sudut kanan gawang Atletico. Jan Oblak dapat menghalaunya dengan baik.

Saul Niguez memperoleh peluang pada menit ke-30. Manfaatkan operan silang Koke, Saul lakukan tandukkan tajam yang masih tetap dikit menyamping di kiri gawang Girona.

Peluang emas pertama Atletico berlangsung pada menit ke-39 melalui Koke. Lulusan akademi Los Colchoneros itu lakukan tendangan keras di luar kotak yang masih tetap tentang mistar gawang.

Alvaro Morata baru dapat mendapatkan peluang pertamanya dua menit mendekati interval. Dia membuat tembakan kaki kanan dari dalam kotak. Tetapi, percobaannya itu masih tetap membumbung. Set pertama selesai 0-0.

Set ke-2 diawali, permainan keras dimainkan ke-2 team. Sekurang-kurangnya ada empat pelanggaran yang semasing dua dibikin Atletico ataupun Girona cuma dalam tempo lima menit awal.

Girona hampir membuat gol pada menit ke-51. Tetapi, tendangan jarak jauh Borja Garcia masih tetap dapat dihalau Oblak. Delapan menit berlalu, Pedro Alcala yang coba membobol gawang Atletico. Tetapi, tandukannya belum juga prima.

Atletico dapat membobol gawang Girona di menit ke-76. Ialah kapten team, Diego Godin yang membuat gol melalui sundulan jarak dekat.

Griezmann menutup kemenangan Atletico pada saat injury time. Dengan serangan balik cepat, Vitolo mengumpan bola pada Griezmann yang telah tidak terbangun. Penyerang Prancis itu dengan gampang menjaringkan bola ke kiri gawang Girona serta tutup kemenangan Atletico dengan score 2-0.

About admin