Home / kesehatan / Hal Penting Yang Harus Diketahui Pria Soal Penis

Hal Penting Yang Harus Diketahui Pria Soal Penis

Hal Penting Yang Harus Diketahui Pria Soal Penis – Umumnya pria sekedar tahu, kemampuan paling penting penis yakni utk tentang seksual. Nyatanya tidaklah itu saja, berbagai perihal yang bisa dijalankan oleh alat vital pria yg satu ini.

Mengutip web Men’s Health, Kamis (5/10/2017), penis dapat kerjakan hal yg tidak terduga, seperti berejakulasi dalam keadaan lemas. Satu study dari California Oakland Medical Center membeberkan hal tersebut. Diluar itu, berikut ini beberapa hal yg beda yg dapat dijalankan oleh penis.

1. Mengeluarkan sperma hingga 8 kali

Hal seperti ini diungkapkan oleh satu study yg dijalankan bertahun-tahun sehingga di University of Indiana, oleh peneliti seks popular Alfred Kinsey. Walaupun sedikit data baru yg mendukung temuan itu, studi terbaru dari Weill Cornell Medical College dapatkan, kekuatan Anda ejakulasi sama seperti seberapa suka perasaan Anda pada orgasme yg didapat.

2. Tersenyum saat tentang sex

Satu studi dari Prancis pelajari bentuk penis saat tentang seks. Pada akhirnya, saat Anda dan pasangan ada pada tempat misionaris, penis pada dasarnya buat kurva berbentuk senyum.

” Saat tentang seks, bentuk penis seperti satu senyuman. Ini berjalan pada tempat misionaris, ” ucap peneliti.

3. Memprediksi langkah kerja otak

Riset dari jurnal Human Reproduction menyebutkan, pria yg penisnya lemah menggantung ke arah kiri punyai otak kiri lebih kuasai di banding dengan otak kanannya.

” Penguasaan otak kiri juga tentang dengan kaki kanan makin besar dari pada kiri, dan bentuk asimetri tubuh yg beda, ” kata penulis study.

Belahan otak kiri memainkan fungsi besar dalam bicara, logika, dan perhitungan matematis. Otak kanan demikian besar jika menyangkut informasi spasial dan visual, dan menarik ikhtisar dari kalimat dan nada seseorang.

” Jadi apabila penis Anda menggantung ke kiri, itu bisa membantu memaparkan mengapa Anda hebat dalam aljabar tetapi tidak pandai menebak mood pasangan, ” ucap penulis study.

About