Home / kuliner / Gelas Style Wine Sangat Beda Dari Yang Dulu

Gelas Style Wine Sangat Beda Dari Yang Dulu

Gelas Style Wine Sangat Beda Dari Yang Dulu – Perubahan style dalam nikmati wine tampak dari perubahan bentuk gelasnya. Saat ini, ukuran gelas wine tujuh kalil semakin besar dari mulanya.

Bila Anda meminum wine, baiknya ukur jumlah wine yang diminum. Karna menurut satu riset, gelas wine moderen tujuh kali semakin besar dari gelas wine beratus-ratus tahun lantas lapor Fox News (16/12)

Periset di Kampus Cambridge mengkaji lebih dari 400 gelas wine antik serta moderen. Termasuk juga beragam jenis gelas wine dari kerajaan Inggris. Nyatanya ukuran rata-ratanya bertambah dengan bertahap mulai sejak th. 1700 an. Tetapi lebih tampak di th. 1990 an lapor NBC News.

Beratus-ratus tahun waktu lalu, gelas wine bisa menyimpan rata-rata 2, 2 oz atau 65 mililiter. Tapi pada th. 2000 jadi 10 oz atau 295 mililiter. Saat ini, gelas winedapat menyimpan lebih dari 16 oz atau sekitaran 473 mililiter menurut riset di British Medical Journal.

Mengkonsumsi wine juga alami penambahan. Di Inggris naik empat kali lipat diantara th. 1960 serta 1980. Lalu bertambah 2 x sekali lagi dari th. 1980 hingga 2004

Periset mengungkap bila penambahan mengkonsumsi wine terkait dengan ukuran gelas wine. Orang berasumsi menuang sedikit winekarena ukuran gelas yang besar. Walau sebenarnya jumlah itu banyak apabila dituangkan kedalam gelas yang memiliki ukuran kecil.

Beberapa peneliti memusatkan perhatian pada masyarakat Inggris. Tetapi mereka menyebutkan bila trend gelas wine memiliki ukuran besar di Amerika mempunyai dampak besar.

About admin