Home / berita umum / Dua Warga Bongko Riau Tewas Di Sambar Petir

Dua Warga Bongko Riau Tewas Di Sambar Petir

Dua Warga Bongko Riau Tewas Di Sambar Petir – Nasib nahas menerpa dua warga Kelurahan Bangko Kiri, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Keduanya tewas disambar petir kala berteduh dari hujan dibawah pohon sawit, Kamis (23/3) siang. Korban merupakan Reza (35) juga Ahmad (29). Mereka menjadi buruh tani.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto menyampaikan, moment itu berjalan kala ke dua korban baru tuntas makan siang di perkebunan kelapa sawit tempat mereka bekerja. Akan tetapi, mendadak hujan turun. Mereka lantas berteduh dibawah pohon sawit punya tujuan biar tdk basah.

” Tidak hanya hujan deras, kala itu petir juga keras serta beberapa kali berjalan. Ke dua korban berteduh dalam urutan berdiri serta mendadak petir datang menyambar, ” kata Sigit.

Tdk ayal, sambaran petir yg keras bikin ke dua korban hangus serta jatuh. Mereka segera tdk sadarkan diri. Dan kawan-kawan korban yg berteduh agak jauh dari urutan mereka segera datang. Ke dua korban lantas dibawa ke Puskesmas paling dekat utk di beri pertolongan.

” Warga yg menyaksikan situasi mereka segera membawa keduanya ke Puskesmas setempat. Tetapi nyawa ke dua korban tdk mampu tertolong, ” kata Sigit.

Sesudah itu kepolisian menyerahkan jenazah korban ke keluarga semasing utk dikebumikan. Polisi udah memohon info beberapa warga yg turut bekerja berbarengan ke dua korban.

About admin